Sukses

Aldi Taher dan Produser Arbi Leo Sebut Hari Pertama Penayangan Film Bisikan Jenazah Diwarnai Histeria Penonton

Aldi Taher menjadi sutradara, penggagas cerita, sekaligus aktor utama film Bisikan Jenazah. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Bioskop kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Sejumlah film Indonesia baru mulai menyapa masyarakat salah satunya, Bisikan Jenazah.

Film yang disutradarai dan dibintangi Aldi Taher ini meneror penonton sejak Kamis, 4 November 2021. Bagi mantan suami Dewi Perssik, Bisikan Jenazah punya makna khusus di hatinya.

Aldi Taher menyebut berkreasi di tengah status kesehatannya sebagai penyintas kanker memberi kebanggaan sekaligus rasa syukur. Berkarya adalah panggilan hati seniman.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang dan Terharu

“Alhamdulillah perjuangan dalam hidupku sebagai pejuang kanker dan pejuang nafkah. Setelah berjuang melawan kanker dan dinyatakan sembuh aku terus berkarya,” kata Aldi Taher.

“Alhamdulillah senang dan terharu film ini bisa dirilis. Insyaallah membangkitkan perfilman dan bioskop di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air sejak tahun lalu,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Terus Belajar

Aldi Taher menyadari debutnya sebagai sutradara sekaligus penggagas cerita dalam Bisikan Jenazah masih belum sempurna. Karenanya, ia berjanji akan terus belajar sebagai sineas.

“Aku terus belajar untuk menjadi lebih baik lagi ke depan. Aku ingin menjadi orang yang terus lebih baik setiap hari,” urai Aldi Taher dalam interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Kamis (4/11/2021).

 

4 dari 5 halaman

Berkali Ucap Syukur

Menjadi penggagas cerita sekaligus sutradara film Bisikan Jenazah adalah kesempatan emas. Karenanya Aldi Taher tak henti mengucap syukur kepada Sang Khalik selama interviu.

“Sekali lagi aku sangat bersyukur Allah masih memberi kesempatan sembuh dari penyakit kanker. Saya benar-benar minta dukungan masyarakat. Insyaallah terus berkarya,” tutupnya. 

5 dari 5 halaman

Bakat Besar

Terpisah, produser Arbi Leo menyatakan hari pertama penayangan Bisikan Jenazah diwarnai histeria penonton hingga ada yang menangis karena ketakutan di bioskop. Selain berterima kasih kepada publik, Arbi Leo menyanjung kinerja Aldi Taher.

“Aldi Taher punya bakat besar. Dia punya banyak ide. Aktingnya keren. Dia punya skill dan semangat untuk berkarya. Itu yang saya salut dari dia,” Arbi Leo berbagi kesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini