Sukses

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Diturunkan ke Liang Makam, Keluarga dan Pelayat Tak Kuasa Menahan Tangis

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru saja dimakamkan.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/11/2021) seketika hening. Isak tangis terdengar dari ratusan pelayat yang menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, korban tak selamat dalam kecelakaan di maut di Tol Joma KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Dua peti jenazah berwarna putih yang berisikan jasad Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kemudian dihadirkan di hadapan pelayat. Para penggali makam bersiap menurunkan dua peti jenazah tersebut untuk dimakamkan secara berdampingan.

Sat persatu peti jenazah diturunkan ke lubang makam oleh para penggali. Suara tangis kemudian memuncak. Keluarga dan para pelayat tak sanggup menahan sedih saat menyaksikan peti jenazah orangtua Gala Sky Ardiansyah ini diturunkan ke lubang makam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hujan Tangis

Hujan yang mengguyur lokasi pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah seketika berubah dengan hujan air mata. Keluarga dan pelayat tak bisa lagi membendung air mata kala melihat peti jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimasukkan ke liang makam.

3 dari 5 halaman

Zikir

Kalimat zikir juga dilantunkan keluarga dan para pelayat saat mengiringi prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Suasana di area pemakaman menjadi bertambah haru sekaligus berselimut duka mendalam.

4 dari 5 halaman

Kecelakaan

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Joma KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol M Latif Usman mengungkapkan, jenazah Vanessa Adzania atau Vanessa Angel ditemukan tiga meter dari mobil Pajero yang mengalami kecelakaan.

Latif menceritakan, dari hasil olah kejadian perkara, kendaraan ini melaju dari Jakarta menuju Surabaya dan mengalami oleng ke kiri saat melintas di Tol Nganjuk-Surabaya KM 672+400A, pukul 12.36 WIB.

5 dari 5 halaman

Menabrak Pembatas Jalan

"Selanjutnya, kendaraan tersebut menabrak pembatas jalan berupa beton. Sehingga kendaraan ini terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter," tuturnya di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Latif melanjutkan, saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jenazah yang ditemukan di luar mobil itu atas nama Vanessa Adzania, yang berada tiga meter dari kendaraan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.