Sukses

6 FTV Vanessa Angel yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Pernah Adu Akting dengan Arya Saloka hingga Stefan William

Vannessa Angel semasa hidupnya dikenal sebagai pemain FTV.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Nganjuk pada Kamis (04/11/2021). Di awal pemunculan, Vanessa dikenal sebagai bintang FTV. Genre komedi romantis banyak diperankan Vanessa di sejumlah FTV.

Berbagai lawan main pernah mendampingi Vanessa di sejumlah FTV-nya, seperti Ridho Illahi, Arya Saloka dan Stefan William. Peran yang dibawakan pun berbeda-beda, dari gadis polos hingga nyablak.

Berikut 6 FTV istri Bibi Andriansyah yang bisa Anda tonton di Vidio, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (05/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Gue yang PDKT, Lo yang Jadian

FTV komedi romantis ini memasangkan Vanessa dengan Chand Kelvin. Mita (Vanessa) kesal karena lapak tempatnya berjualan direbut Devan (Chand Kelvin). Kisah klasik benci jadi cinta, perlahan Devan – Mita saling suka.

3 dari 7 halaman

Cinta Diantar Pergi Pulang

Ibunda Gala Sky Ardiansyah ini berperan sebagai Rani sopir antar-jemput anak SD. Suatu hari Rani menabrak Toni (Ryan Delon). Karena tak bisa ganti rugi uang, Rani pun mengantar jemput Roni saat berobat ke dokter dan ke kampusnya.

4 dari 7 halaman

Cinta Kan Membawamu Naik Angkot Lagi

Dewi (Vanessa) adalah sopir angkot. Roni (Stefan William) adalah pengusaha muda. Suatu hari Roni memergoki pacarnya selingkuh dan Roni menyewa angkot Dewi untuk mengikuti pacarnya yang berselingkuh. Dari perkenalan ini, Dewi dan Roni mulai saling suka.

5 dari 7 halaman

Papa Babysitter, Mama Keder

Rio (Ridho Illahi) dan Sheila (Vanessa Angel) berperan sebagai suami istri yang telah berpisah. Tapi Rio mau melalukan apa saja untuk bisa dekat dengan putrinya, Tasya. Rio pun menyamar jadi pembantu

6 dari 7 halaman

Upik Abu Metropolitan

Kisah hidup Tara (Vanessa) berubah setelah ayah kandungnya meninggal. Ibu tiri dan saudara tirinya memperlakukannya bak pembantu. Fandy Christian berperan sebagai tokoh utama pria, sedang Arya Saloka memerankan sahabat Tara.

7 dari 7 halaman

Mengejar Cinta Juragan Kambing

Kali ini Vanessa dipasangkan dengan Hardi Fadillah. Berkisah tentang Fani wanita bangkrut yang harus hidup sederhana dengan menumpang di rumah Bik Elis yang sederhana. Meski awalnya saling benci, belakangan Fani menaruh hati pada Epul, anak Bik Elis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.