Sukses

Cinta Sejati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Saling Setia Meski Sembako di Rumah Habis

Melewati pasang surut kehidupan, almarhum Bibi Ardiansyah pernah kehabisan sembako. Namun, cinta untuk Vanessa Angel mengalahkan segalanya.

Liputan6.com, Jakarta Mengalami kecelakaan tunggal di Jombang KM 673, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021), pasangan selebritas Vanessa Angel dan Bibi Ardianyah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Jumat (5/11/2021) pagi, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di rumah duka disambut isak tangis keluarga. Beberapa jam sebelumnya, sejumlah tamu datang menguatkan keluarga yang ditinggalkan.

Ada banyak cerita terkait kekuatan cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Melewati pasang surut rumah tangga bahkan masa susah, mereka tetap setia hinggat mau menjemput pada Kamis siang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cerita yang Enggak Enak

Salah satu kisah mengharukan diungkap Joana Kania, sang manajer, beberapa saat setelah bertamu ke kediaman keluarga Vanessa Angel. Ia terkenang saat kondisi ekonomi sang artis merosot.

“Banyak cerita yang enggak enak di saya. Saya banyak nge-keep apa pun yang enggak enak. Dia dizalimi orang, saya yang tahu,” katanya, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (4/11/2021).

3 dari 5 halaman

Usaha Kebab

Masa susah tak membuat Vanessa Angel kehilangan cara untuk bertahan hidup. Terlintas di benaknya untuk membuka usaha kebab meski tak punya peranti masak yang komplet kala itu.

“Saya tahu perjalanan (cinta mereka) up and down seperti apa. Waktu itu mereka baru mulai usaha kebab, mereka enggak punya bakaran, Vanes telepon saya pagi-pagi dalam keadaan hamil besar,” kenang Joana Kania.

4 dari 5 halaman

Tragedi Kehabisan Sembako

“(Dia bilang) Mam aku di rumah enggak ada pan untuk bakar kebab. Aku lagi usaha kebab. Saya bawakan,” imbuhnya. Yang paling berat, saat pasangan yang menikah pada Januari 2020 ini kehabisan sembako.

“Bibi sempat cerita: Enggak ada yang tahu nih Mbak, kita kehabisan sembako.Terus saya antar sendiri ke sini. Dan asisten yang di sini masih ingat soal hal itu,” Joana Kania membeberkan. 

5 dari 5 halaman

Kami Sama-sama

Ia syok berat saat mendengar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tragis. Air matanya tumpah lantaran kehilangan sahabat dalam susah dan senang.

“Artinya, kami sama-sama. Saya enggak punya duit ngomong sama dia. Dia enggak punya duit (pun ngomong sama saya): Mam, pakai dululah,” Joana Kania mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.