Sukses

Vicky Shu Pernah Menjadi Baby Sitter Al, El dan Dul

Vicky Shu tak masalah mengurus ketiga putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka jika Vicky Shu ternyata pernah mengasuh putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al, El dan Dul. Hal itu terjadi saat Maia Estianty dan Ahmad Dhani dalam proses perceraian di 2007.

Vicky Shu mengaku memang dekat dengan Ahmad Dhani saat itu. Maklum saja, Vicky saat itu menjadi backing vocal Ahmad Dhani.

"Yang sering ikut tour Al sama El ya. Kadang minta gendong, minta suapin, yang suka minta gendong El," ungkap Vicky Shu, seperti dilihat dalam tayangan Rumpi, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengurus

Vicky tak masalah mengurus ketiga putra Ahmad Dhani. Dirinya menyadari saat itu, ketiga putra Ahmad Dhani jauh dari Maia Estianty.

 

3 dari 4 halaman

Anak Kecil

"Mungkin kan waktu itu anak-anaknya masih kecil tapi sama semua baik. Aku suka sama anak-anak dan anak-anaknya deket sama aku," ungkap Vicky.

 

4 dari 4 halaman

Cium Tangan

Hal tersebut memang sudah terjadi belasan tahun lalu. Menurut Vicky, hingga kini hubungannya dengan Al, El dan Dul sangat baik. Ketiganya bahkan kerap mencium tangan Vicky saat bertemu.

"Mereka sangat sopan, ketemu cium tangan. Aku merasa tua melihat mereka gede-gede gitu," ungkap Vicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.