Sukses

6 Potret Almarhumah Vanessa Angel Berbaju Putih, dari Pernikahan hingga Pakai Mukena Doakan Pandemi

Vanessa Angel dalam kenangan. Berikut 6 potret almarhumah mengenakan baju putih. Simpel, elegan, dengan aura yang teduh.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Nganjuk, Jawa Timur. Sedianya, pasutri bersama anak dan tim mereka bertolak ke Surabaya pada Kamis (4/11/2021).

Sang anak, Gala Sky Ardiansyah dikabarkan selamat. Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi ketika dihubungi awak media menjelaskan, “Kondisi untuk Vanessa meninggal di TKP, kalau suami juga sama, Febri.”

Kepergian pasangan ini pukulan keras bagi keluarga dan sahabat. Mengenang almarhumah Vanessa Angel yang ceria dan apa adanya, laporan khas Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potretnya saat memakai baju putih. Simpel, elegan, dengan aura teduh.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernikahan Suci

Kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berakhir di pelaminan. Keduanya menikah awal tahun lalu. Dalam pernikahan yang hanya dihadiri orang terdekat itu, ia bahagia menjadi tuan putri sehari dengan gaun pengantin putih.

Sukses jadi tuan putri sehari, di makeup sama  @victoria_makeupatelier lewat magic han nya @vinaavaniaa dan hairdo by @rurypadwa yg bikin aku mirip Cinderella,” tulisnya di akun Instagram terverifikasi.

 

3 dari 7 halaman

2. Akhirnya Punya Keluarga

Tak butuh waktu lama bagi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk mendapat momongan. Juli 2020, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki yang dinamai Gala Sky Ardiansyah.

Mengekspresikan kebahagian karena beroleh momongan, Vanessa Angel mengunggah potret keluarga disertai status teks ringkas namun menyentuh, “Akhirnya aku punya keluarga.”

 

4 dari 7 halaman

3. Vanessa Dan Mukena

Sungguh teduh menyaksikan Vanessa Angel mengenakan mukena putih. Ibu satu anak ini mengunggah potret bermukena menyambut Hari Raya Iduladha, disertai doa soal pandemi.

Selamat hari raya idul adha.. Mari kita semua panjatkan doa: Ya Allah.. semoga pandemi virus corona ini cepat selesai.. Aamin,” imbau Vanessa Angel pada Juli 2021.

 

5 dari 7 halaman

4. Punya Masa Depan

Foto ini memperlihatkan betapa Vanessa Angel nyaman bersama suami. chemistry mereka terbangun kuat setelah melewati banyak romantika kehidupan. Keduanya kerap diundang menjadi bintang tamu podcast atau siniar selebritas di YouTube.

Mempromosikan siniar di kanal YouTube Denny Sumargo, Vanessa mencuit pada Juli 2021, “Orang baik punya masa lalu, orang berdosa punya masa depan @sumargodenny.”

 

6 dari 7 halaman

5. Beristirahatlah…

Robby Purba mengekspresikan dukacita mendalam atas mangkatnya sang sahabat. Ia mengunggah foto Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengenakan baju serbaputih, Kamis (4/11/2021).

Kesayanganku, Allah Yang Maha Menyayangi. Beristirahatlah… Abang begitu sayang sama kalian… tapi Allah lebih sayang. :,( - Mbak Echa, Papi Bibi - CINTA SEJATI,” tulisnya bersama foto tersebut.

 

7 dari 7 halaman

6. Cinta Sampai Akhir Hayat

Sejumlah foto kenangan Vanessa Angel yang diunggah Robby Purba kebanjiran doa warganet. “Ka vanesa yg tenang sama suami Allah lebih cinta kaliaaan,” cuit akun @risyah_Ir.

Umur manusia rahasia ilahi😢,,,cinta sampai akhir hayat,” @mainarherlinda menambahkan. “Innalilahi wainnalilahi rojiun, semoga d ampuni dosanya d terima amal ibadahnya Aamiin YRA,” @tatieks10 menyahut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.