Sukses

Kaget dengar Kabar Vanessa Angel Kecelakaan, Celine Evangelista Terus Coba Hubungi Ponselnya

Kabar kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengejutkan banyak pihak, termasuk juga para sahabat Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah menghampiri dunia hiburan Indonesia. Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, terlibat sebuah kecelakaan tunggal saat menuju ke Surabaya.

Kecelakaan tersebut menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tentunya kabar ini mengejutkan banyak pihak, termasuk juga para sahabat Celine Evangelista.

Apalagi, baru semalam Celine Evangelista bertemu dengan Vanessa Angel dan juga Bibi Ardiansyah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertemuan Terakhir

Melalui unggahan di Instagram, Celine Evangelista menunjukkan momen terakhir saat ia bersama dengan Vanessa Angel. Keduanya tengah bernyanyi bersama lagu "Aku Cuma Punya Hati" dari Mytha Lestari.

 

3 dari 5 halaman

Terus Menghubungi

Menyertai unggahan itu, Celine Evangelista menuliskan bahwa ia terus mencari tahu keberadaan Vanessa Angel. Berkali-kali ia menghubungi ponsel Vanessa, berharap ada jawaban di ujung telepon.

"Conk.. dimanaa? Di tlp ga diangkat2..angkat neng. baru semalem kita sama2," tulis Celine Evangelista pada Kamis (4/11/2021) disertai dengan emotikon menangis.

 

4 dari 5 halaman

Kaget

Celine Evangelista juga mengunggah ulang sebuah Instagram Story dari @nandafitrianiiii saat ia tengah memandu podcast dengan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel sebagai bintang tamunya.

"Ga nyangka bgt sih kaget minggu lalu baru ketemu Vanessa sama bibi, hari ini lg syut podcast terus kak @celine_evangelista kaget banget tau berita sahabatnya kecelakaan," tulis @nandafitrianiiii yang diunggah ulang oleh Celine Evangelista.

 

5 dari 5 halaman

Kecelakaan

Seperti diberitakan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas tol Nganjuk. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko.

"Bahwa benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Sby (tol Nganjuk) pada pukul 12.36 wib lokasi di KM 672+400a pada hari kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero sport putih nopol B 1284 BJU," kata Gatot melalui pesan singkat kepada Liputan6.com.

Terdapat lima penumpang di mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarga. Gatot menyebut dua orang tewas dan tiga orang luka-luka.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dann Vanesza Adzania," kata Gatot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.