Sukses

Benarkah Seserahan Ria Ricis Mencapai Rp 1 Miliar? Ini Kata Oki Setiana Dewi

Harga seserahan Ria Ricis jadi perbincangan.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini ramai perbincangan soal nominal harga seserahan yang diberikan Teuku Ryan kepada Ria Ricis. Kabarnya, nominalnya mencapai angka Rp 1 miliar.

Mengenai hal ini, kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, buka suara. Sayangnya, dia tak membenarkan ataupun membantah rumor tersebut.

"Untuk seserahan dan mahar itu memang terpulang kepada Ryan, ya seperti apa. Tentu saja kalau dari Ricis tidak memberatkan pihak laki-laki," tutur Oki Setiana Dewi dikutip di kanal YouTube Starpro, Kamis (4/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghargai

Kakak tertua sang YouTuber ini menjelaskan bahwa pemberian Teuku Ryan salah satu cara untuk menghargai calon istri.

"Dari pihak laki-laki tentu ada keinginan untuk menghargai pihak perempuannya. Jadi kembali pada Ryan, Ria menerima apa pun pemberian dari Abang Ryan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Sementara itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah pada 12 November 2021 di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan.

Persiapan pun sudah selesai dan undangan mulai disebar. Karena masih berada dalam situasi pandemi Covid-19, maka tamu undangan bersifat terbatas.

4 dari 4 halaman

Penampilan

Pada hari pernikahannya, Ria Ricis tampil spesial. "Tinggal Ria mau menampilkan sesuatu di akad dan resepsi sehingga dia lagi mempelajari sesuatu untuk menampilkan kejutan," tutup Oki Setiana Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.