Sukses

Nikita Mirzani Iri Tarif Endorsement Rachel Vennya, Bingung Kenapa Bisa Mahal Padahal Bukan Artis

Meski mengaku iri, NIkita Mirzani menyebut rezeki sudah ada yang mengatur. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani buka suara soal video jadul yang diedit hingga memantik kesan Cinta Laura menyerangnya. Bintang film Nenek Gayung memastikan hubungannya dengan Cinta baik-baik saja.

Setelahnya, Nikita Mirzani mengaku sejak bersuara lantang soal Rachel Vennya kabur dari karantina, marak beredar video editan yang memojokkannya. Namun, ia mengaku tak gentar.

“Mungkin mau menutup kasusnya Rachel kali, supaya enggak terlalu kedengaran sama masyarakat Indonesia. Ini suudzon-nya gue,” Nikita Mirzani menduga, di hadapan awak media, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bisa Jadi Fans-nya Buna

“Ya bisa jadi fans-fans-nya Buna itu. Bisa jadi orang lain juga, ya dibantu siapa gue enggak tahu. Cuma kalau gue flashback itu kok semenjak gue speak-up soal Rachel Vennya tentang karantina ini kok banyak banget orang iseng ngedit-edit video gue, ya?” keluhnya.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (3/11/2021), Nikita Mirzani lantas menjawab pertanyaan soal tarif endorsement meroket sejak ribut dengan sejumlah selebritas termasuk Rachel Vennya.

3 dari 5 halaman

Kasusnya Gede-gede

“Kalau yang tahun lalu kan kasusnya gede-gede. Lawan Ibu Elza, lawan FPI, gitu banyak. Jadi penghasilannya besar. Kalau sekarang kan enggak ada yang dilawan,” bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Pertanyaan yang kemudian muncul, berapa tarif endorsement Nikita Mirzani di akun Instagram sebenarnya. Soal ini, pelantun “Nikita Geng” enggan bicara detail. Yang jelas, paling mahal.

 

4 dari 5 halaman

Yang Jelas Paling Mahal

“Rahasia, yang jelas paling mahal di antara yang lain. (Soal tarif endorsement Rachel Vennya) gue juga bingung kenapa dia bisa ratusan juta ya orang dia bukan artis anyway, ya? Gue juga bingung,” kelit ibu tiga anak ini.

Beberapa waktu lalu, rate card diduga milik Rachel Vennya bocor di medsos. Konon ancaman denda 100 juta rupiah akibat kabur dari karantina setara dengan hanya lima kali endorsement di Instagram Stories Rachel Vennya. 

5 dari 5 halaman

Tetap Gedean Gue

Nikita Mirzani lantas ditanya awak media apakah ia iri dengan tarif endorsement Rachel Vennya yang tinggi? “Iri sih pasti iri tapi itu rezekinya dialah,” seloroh mantan istri Sajad Ukra.

“Tapi kan akhirnya uang endorse-an keluar buat urusan ini, ya setimpallah sama risiko,” ujat Nikita Mirzani seraya mengklaim, “Tapi tetap gedean gue. Di atas Buna, di atas siapapun.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.