Sukses

6 Potret Rossa Berlibur di New York City, Tampil Modis dan Ceria

Penyanyi Rossa terlihat berlibur di New York City, Amerika Serikat. Berikut potretnya

Liputan6.com, Jakarta Sudah sekitar dua pekan penyanyi Rossa berada di Amerika Serikat. Pelantun lagu “Pudar” ini tampak menikmati keindahan New York City. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram terverifikasi miliknya.

Hampir setiap hari Rossa mengunggah kegiatannya selama di New York City. Senyum semringah selalu terpancar di setiap unggahannya. Gaya busananya simple tapi tetap terlihat modis.

Wanita 43 tahun ini pergi ke Amerika bersama teman-temannya, termasuk penyanyi Afgan. Berikut 6 potret Rossa saat di New York City dirangkum Showbiz Liputan6.com Kamis (04/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Rooftop

Ibunda Rizky Langit Ramadhan tampak berdiri di rooftop sebuah gedung. Memakai long john dipadu dress hitam, ia menikmati pemandangan kota New York City yang gemerlap.

3 dari 7 halaman

Afgan

Pemilik album “Kembali” ini berpose di salah satu sudut jalan New York City bersama teman-temannya. Tampak Afgan dalam rombongan tersebut.

4 dari 7 halaman

Museum

Sebuah museum dikunjungi Rossa saat di New York City. Ini posenya saat berada di dalam MoMA atau The Museum of Modern Art. Gaya busananya fresh bak anak muda.

5 dari 7 halaman

Jembatan

Rossa berpose dengan latar belakang sebuah jembatan. Dari penanda lokasi diketahui itu adalah jembatan Dumbo di Brooklyn.

6 dari 7 halaman

Central Park

Tak lengkap bertandang ke New York City tanpa menyambangi Central Park. Sebuah area taman yang dikelilingi gedung pencakar langit.

7 dari 7 halaman

Mural

Perempuan berzodiak Libra ini bergaya di depan mural tema abstrak warna-warni. “Kenapa disini coret2 aja bagus ya,” tulis Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.