Sukses

Sebut Yusuf Anak Spesial, Larissa Chou Tak Mau Ungkap Sakit yang Diidap Sang Buah Hati

Apa sakit yang dialami anak Larissa Chou?

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou menjadi single parent setelah resmi bercerai dengan Alvin Faiz pada Juni 2021. Melalui akun Instagramnya, Larissa mengungkap suka duka merawat anak seorang diri.

Diakuinya, ada kalanya timbul rasa lelah, sedih, hingga kesal menghadapi tingkah laku anaknya, Yusuf Alvin Ramadhan.

"Ketika capek karena anak bergadang terus, ketika lelah karena anak susah diatur, ketika sedih karena anak sakit, ketika marah karena anak kok kayak nggak ngertiin," tulis selebgram ini pada Rabu (3/11/2021).

Dia mencoba memahami sang buah hati. Larissa Chou sadar bahwa anak yang masih kecil belum bisa mengerti akan perasaan dan kemauannya sendiri.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Belum Paham

"Kita harus selalu ingat bahwa anak pun sebenarnya nggak mau begitu kok. Hanya mereka belum memahami harus seperti apa," kata dia.

"Apalagi untuk anak spesial. Hanya perlu rasa sabar yang lebih besar untuk mengasihi dan mengerti," sambung Larissa Chou.

3 dari 4 halaman

Sakit Apa?

Melihat Larissa Chou yang menyebut Yusuf anak spesial, warganet bertanya-tanya sakit apa yang diidap Yusuf. Memang, belakangan dia kerap mengunggah momen menemani anaknya ke rumah sakit.

"Bacain DM yang nggak berhenti masuk Masyaallah. Followers aku baik-baik banget. Maaf aku nggak bisa kasih tahu Yusuf sakit apa karena ya nggak semua diposting di social media bukan? Doakan aja yang baik untuk Yusuf ya," ia mencuit.

4 dari 4 halaman

Telat Bicara

Wanita mualaf ini hanya menyebut bahwa anaknya mengalami telat bicara.

"Kalau memahami Yusuf yang spesial (telat bicara) aku berusaha yang terbaik sebisa aku untuk perkembangan Yusuf. Usaha + doa nggak akan nihil. Allah itu maha baik kok," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.