Sukses

6 Artis Ini Kirim Dukungan Buat Rachel Vennya Setelah Jadi Tersangka, dari Raffi Ahmad Hingga Rossa

Lebih dari 42 ribu komentar membanjiri kolom unggahan permintaan maaf Rachel Vennya setelah jadi tersangka. Ada 6 artis yang kirim dukungan.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, kasus Rachel Vennya kabur dari karantina memasuki babak baru. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Yusri Yunus mengonfirmasi status hukumnya kini tersangka.

Meski demikian, mantan istri Niko Al Hakim itu tidak ditahan. Kabar ini ramai dibahas warganet namun polisi punya alasan mengapa Rachel Vennya tidak ditahan meski tersangka.

“Tidak ditahan karena ancamannya cuma satu tahun. Secara subjektif seperti ini ancamannya satu tahun penjara. Kalau lima tahun ke atas baru kita tahan,” ujar Yusri Yunus di Jakarta, 3 November 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Diterima Sepenuhnya

Beberapa jam setelah mendapat “gelar” baru, Rachel Vennya mengunggah pernyataan tertulis berisi permohonan maaf untuk kali kesekian ke publik lewat akun Instagram terverifikasinya.

Aku juga menyadari bahwa tulisan ini tidak bisa diterima sepenuhnya di hati teman-teman. Tetapi sekali lagi dari hatiku yang paling dalam aku bilang: aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf,” tulisnya dengan latar hitam polos.

3 dari 5 halaman

Jalani Semua Proses Hukum

Untuk saat ini aku akan menjalani semua proses hukum serta merenungi semua sikap dan perbuatan yang harus aku perbaiki dalam hidup untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” Rachel vennya mengakhiri.

Hingga artikel ini disusun, lebih dari 625 ribu orang menyukai unggahan ini. Tak kurang dari 42 ribu komentar menggenangi kolom unggahan permohonan maaf Rachel Vennya.

 

4 dari 5 halaman

Rossa

Dari pantauan Showbiz Liputan6.com, sejumlah artis mengirim dukungan dan menyemangati Rachel Vennya yang tengah menghadapi proses hukum. Salah satunya, Rossa.

Sehat selalu Rachel. Kita semua banyak salah, tapi mampu mengakui kesalahan itu bukan sesuatu yg mudah.smg lancar dan baik semua jalannya ya,” cuit pelantun “Tegar.” 

5 dari 5 halaman

Denny Sumargo

Doaku menyertai. Melewati ini kamu akan diperbaharui banyak hal, stay positive,” sahut Denny Sumargo. “Semangat ya adikku Rachel,” Lucinta Luna menimbrung.

Selebgram pencetus tantangan ikoy-ikoy, Arief Muhammad mengajak Rachel Vennya belajar dari kesalahan dengan mencuap, “Semua manusia bisa bikin kesalahan. Semoga banyak belajar dari yang kemarin, Rachel.”

Tyna Kanna mengirim pelukan virtual dan emotikon hati putih. Sementara lewat akun Instagram terverifikasinya, Raffi Ahmad-Nagita Slavina memberi dukungan tanpa kata. Hanya emotikon hati merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.