Sukses

Joshua Suherman Tunangan dengan Clairine Clay Di Hari Ulang Tahun, Siap Jadi Pasangan Suami Istri

Joshua Suherman akhirnya bertunangan dengan sang kekasih, Clairine Clay di Jakarta, pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Joshua Suherman. Pelantun “Air” dan “Citcit Cuit” akhirnya bertunangan dengan kekasihnya, aktris Clairine Clay di Jakarta, pekan ini.

Pertunangan di salah satu hotel bintang lima ini hanya dihadiri oleh orang terdekat. Sejumlah potret dari momen pertunangan dipamerkan Joshua Suherman dan Clairine Clay di akun medsos.

Salah satu unggahan menampilkan empat potret calon pasutri ini berpose di sofa hingga bergandengan tangan sembari tersenyum lebar. Kebahagiaan memancar dari air muka keduanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Calon Suami dan Istri

Calon suami & istri. Thank you so much untuk semua yang terlibat di acara tunangan kami, semua berjalan lancar dan hangat,” tulis bintang film Yowis Ben dan Anak Garuda, Rabu (3/11/2021).

Dalam foto itu, Clairine Clay tampil anggun dengan kebaya lengan panjang yang memperlihatkan pundak indahnya. Kebaya warna kapisa dengan sabuk berkilauan itu rancangan desainer Cynthia Tan.

 

3 dari 5 halaman

Kebaya Idaman

Ci @cynthiatan__ yang udah wujudin kebaya idamanku untuk acara lamaran! Masih ada 2 gaun lagi yang aku bikin di ci @cynthiatan__ untuk wedding day nanti,” beri tahu Clairine Clay di unggahan berikutnya.

Sementara Joshua Suherman mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna senada rilisan The Batik Atelier. Ia memamerkan sejumlah foto dan bersyukur bertunangan di usia 29 tahun.

4 dari 5 halaman

I Love You

Lewat akun Twitter terverifikasinya, Joshua Suherman mengunggah sejumlah foto suasana pertunangan yang hangat lewat sebuah utas. Sejumlah warganet menyelamatinya.

29 y.o. & engaged. I love you Clairine Clay,” cuit penyanyi sekaligus aktor kelahiran Surabaya, 3 November 1992 sambil menyenggol akun Twitter calon istri.

5 dari 5 halaman

Pesan Tasya Kamila

Sejumlah selebritas menyelamati Joshua Suherman dan Clairine Clay. “Happy birthdaaay Joo, moga lancar semua persiapan nikahannya yaaa,” pesan Tasya Kamila di kolom komentar.

Yaay selamat keleen @jojosuherman @clairineclay Tuhan pimpin & lancarkan semua persiapan sampei hari H ya,” sahut Tika Panggabean. “Selamat @jojosuherman dan @clairineclay bahagia selalu dan dilancarin segala urusannya sampe hari H ya,” Gracia Indri menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.