Sukses

Rachel Vennya Minta Maaf ke Publik Setelah Jadi Tersangka, Siap Ikuti dan Jalani Konsekuensi Hukum

Usai ditetapkan sebagai tersangka, Rachel Vennya membuat pernyataan tertulis berisi janji menjalani konsekuensi hukum akibat kabur dari karantina.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan terkini dari kasus Rachel Vennya kabur dari karantina Wisma Atlet Pademangan Jakarta, menyebut selebgram dengan 6 jutaan pengikut itu akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus ketika ditemui awak media di Jakarta, 3 November 2021, membenarkan itu. Beberapa jam setelah jadi tersangka, Rachel Vennya menyampaikan pernyataan tertulis.

Sang selebgram untuk kali kesekian minta maaf ke publik atas kasus hukum yang membelitnya. Rachel Vennya menyebut kasus kabur dari karantina yang menimpanya adalah pelajaran berharga.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dengan Tulus

Teman-teman, melalui tulisan ini aku ingin memohon maaf denhgan tulus untuk semua kesalahan-kesalahanku yang membuat teman-teman marah dan sangat kecewa,” tulis Rachel Vennya.

Aku siap mengikuti dan menjalani konsekuensi hukum dari kesalahan yang sudah aku perbuat,” cuit kekasih Salim Nauderer dengan latar hitam polos, di akun Instagram terverifikasinya.

3 dari 5 halaman

Pelajaran Yang Sangat Berharga

Kabur dari karantina membuat Rachel Vennya belajar memaknai tanggung jawab lebih dalam. Ini akan ditunaikannya seiring bergulirnya proses hukum selama beberapa minggu ke depan.

Kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat aku. Aku belajar untuk bertanggung jawab dan mengikuti aturan sebagai warga Indonesia yang baik,” ibu dua anak ini menyambung.

4 dari 5 halaman

Aku Berjanji

Mantan istri Niko Al Hakim tak mau jatuh ke lubang yang sama dua kali. Karenanya, ia membuat janji kepada diri sendiri di hadapan netizen +62, tak mau mengulang kesalahan yang sama.

Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan terus berrusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” selebgram kelahiran Jakarta, 23 September 1995 menambahkan. 

5 dari 5 halaman

Jalani Proses Hukum

Menyertai unggahan permintaan maaf ini, Rachel Vennya menyertakan status teks ringkas, “Melalui tulisan ini aku sekali lagi ingin meminta maaf dan siap untuk menjalani proses hukum.”

Diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya ditetapkan jadi tersangka setelah gelar perkara selesai dilakukan. “Hari ini gelar perkara sudah dilakukan oleh penyidik,” kata Yusri Yunus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.