Sukses

Dikabarkan Comeback, Lagu Spring Breeze Janji Wanna One Bertemu Kembali

Wanna One dikabarkan segera comeback.

Liputan6.com, Jakarta - Grup beranggotakan 11 orang ini dikabarkan akan comeback. Wanna one dikabarkan akan comeback di acara musik hingga rilis album baru.

Sebelumnya, Wanna One sempat dibubarkan pada Desember 2018. Member Wanna One kembali ke grup sebelumnya, bahkan ada yang debut di grup baru dan solo.

Kabar baik ini mengejutkan bagi Wannable, penggemar Wanna One. Kala itu, Spring Breeze menjadi lagu Wanna One sebelum berpisah.

Dilansir Allkpop, Rabu (3/11/21) lagu ini menggambarkan soal janji seseorang untuk bisa bertemu kembali, kala angin musim semi terlewatkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanna One Comeback

Dalam video klip membuat para fans merasa sedih karena lagu tersebut menjadi lagu terakhir dari jadwal pembubaran. Simbol perpisahan juga terlihat dalam video.

Seperti kaset musik yang berhenti berputar, hal ini menggambarkan jika waktunya kebersamaan mereka telah habis. Sesuai dengan janji dalam video ini, Wanna One akan comeback menjelang Mnet Asian Music Awards 2021.

 

Penulis : Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.