Sukses

Sikap Kiwil saat Berpapasan dengan Rohimah dan Gandengan Barunya

Ada satu momen tertangkap kamera ketika Kiwil duduk di belakang Rohimah sambil menatap mantan istrinya itu bersama kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Eva Belisima dengan pria asal India bernama Janu di Bali, belum lama ini, turut dihadiri oleh mantan suami Eva, Kiwil. Tak hanya itu, mantan istri Kiwil yang lain, Rohimah Ali, juga ikut datang bersama gandengan barunya yang diketahui bernama Rommy Halley.

Menariknya, ada satu momen tertangkap kamera ketika Kiwil duduk di belakang Rohimah sambil menatap mantan istrinya itu bersama kekasih baru. Ekspresi Kiwil terkesan dingin kala itu.

Namun pada saat keduanya berpapasan, suasana tiba-tiba mencair. Kiwil pun menyapa Rohimah dan Rommy. Sang komedian pun bersalaman dengan keduanya. Setelah bertemu, keduanya pun mengungkapkan kesannya terhadap momen itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Terjalin Baik

Rohimah dalam sebuah wawancara bersama Hot Issue Pagi Indosiar, mengatakan bahwa hubungannya dengan Kiwil sampai momen tersebut masih baik-baik saja lantaran sama-sama memperhatikan anak-anak mereka.

"Ya kita salaman, aku punya kehidupan sendiri. Aku sama Bang Kiwil murni buat anak-anak," ucap Rohimah Ali, di tengah acara pernikahan Eva.

3 dari 5 halaman

Bersikap Dewasa

Sementara itu, bagi Kiwil, momen tersebut justru menjadi pembuktian bagi dirinya untuk bersikap lebih dewasa dalam menyikapi masa lalu. 

"Buat gue, kita bersikap dewasa sajalah, ya," ujar Kiwil.

4 dari 5 halaman

Doa untuk Rohimah

Bahkan, Kiwil pun tak sungkan untuk mendoakan kebahagiaan Rohimah dengan pasangan barunya itu.

"Biasa saja, ya. Mudah-mudahan Rohimah bahagia. Sudah, begitu saja," Kiwil menyampaikan.

5 dari 5 halaman

Perceraian

Sebelumnya, Kiwil resmi bercerai dari Rohimah pada Maret 2021 lalu. Dari pernikahan dengan istri pertamanya itu, sang komedian memiliki empat orang anak. Keduanya menikah pada 28 Februari 1998 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.