Sukses

6 Potret Penampilan Stefan William yang Kini Makin Berotot dan Berbadan Kekar

Stefan William mengubah bentuk tubuhnya menjadi lebih berotot dan kekar.

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William pertama kali dikenal luas masyarakat sebagai pesinetron yang memiliki wajah imut dan babyface. Peran sebagai remaja keren menghampiri bapak dua anak itu dalam setiap karakter yang dimainkannya di sinetron maupun film.

Kini, perawakan pemeran Kenny di film Air Terjun Pengantin Phuket dan Gilang di sinetron Anak Band tak lagi menampakkan kesan imut dan babyface. Yang terjadi justru sebaliknya, Stefan William kini jauh lebih berotot dan kekar.

Mantan suami Celine Evangelista memang tengah aktif di pusat kebugaran. Membentuk tubuh, menjadi aktivitas yang kerap diunggah Stefan William di akun Instagran terverifikasinya. Berikut, 6 potret tubuh kekar dan berotot Stefan William dirangkum Liputan6.com, Rabu (3/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Berbeda

Stefan William mulai menampilkan dirinya dengan cara yang berbeda. Kesan babyface yang biasa menjadi daya tarik utamanya hilang. Stefan William bertransformasi menjadi lebih berotot dan memiliki bentuk tubuh atletis.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Kekar

Dalam unggahan fotonya, Stefan William memperlihatkan hasil kerja kerasnya membentuk tubuh di pusat kebugaran. Kini tubuh Stefan William terlihat besar dan makin kekar.

4 dari 7 halaman

3. Binaragawan

Rutin tekuni olahraga di pusat kebugaran, penampilan pesinetron Anak Langit ini dipuji bak binaragawan. Otot-ototnya terlihat menyembul dari balik t-shirt yang dikenakannya.

5 dari 7 halaman

4. Maskulin

Stefan William kini jauh dari kesan imut dan babyface. Saat ini, ia lebih terlihat maskulin dengan tubuhnya yang kian membesar dengan rangkaian otot yang terbentuk di beberapa bagian tubuhnya.

6 dari 7 halaman

5. Duda Keren

Di media sosial, Stefan William kerap dijuluki duda keren dengan bentuk badannya yang berotot sekaligus kekar. Pria berdarah Manado ini tak pernah membahas julukan tersebut meski kerap dipuji warganet.

7 dari 7 halaman

6. Macho

Julukan duda keren bukan satu-satunya pujian yang diberikan warganet atas perubahan tubuhnya. Stefan William juga kerap disebut sebagai pesinetron yang memiliki karakter macho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.