Sukses

Perjuangan Zaskia Adya Mecca Lawan DBD: Mimisan Dini Hari hingga Ngidam Mi Ayam Nyemek Saus Kental

Pada Selasa (2/11/2021), Zaskia Adya Mecca panik akibat mimisan. Ini diduga terkait Demam Berdarah Dengue alias DBB yang menjangkitinya.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca yang didiagnosis mengidap demam berdarah dengue alias DBD telah diizinkan pulang ke rumah setelah kadar trombositnya menanjak signifikan.

Tiba di rumah bukan berarti drama DBD berakhir. Selasa (2/11/2021) dini hari, ibu lima anak ini syok berat mendapati darah mengalir dari lubang hidungnya. Ia mimisan.

Diduga, mimisan terkait dengan DBD yang masih dilawan Nyonya Hanung Bramantyo. Gara-gara mimisan, Zaskia Adya Mecca ekstra hati-hati saat menyikat gigi pada pagi hari.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mendadak Mimisan

Kebangun karena mendadak mimisan, panik banget takutnya pendarahan karena dari DB awal paling jaga-jaga sipaya enggak sampai ada pendarahan,” tulisnya di Instagram Stories.

Sikat gigi saja pelan-pelan sampai gemetaran pas kejadian terus batin: Jangan banyak-banyak mimisannya. Alhamdulillah mimisan enggak heboh,” cuit Zaskia Adya Mecca.

 

3 dari 5 halaman

Drama Lain

Bintang film Sang Pencerah dan Surga Yang Tak Dirindukan menyebut ini mimisan paling menegangkan yang pernah dialaminya. Drama lain terjadi beberapa jam setelah mimisan.

Indra penciumannya menjadi supersenitif layaknya perempuan berbadan dua. Saat mencium aroma menyengat seperti wewangian, perut Zaskia Adya Mecca mual.

 

4 dari 5 halaman

Macam Orang Ngidam

DB kok macam orang ngidam. Dari kemarin cium wangi-wangi mual banget. Mendadak penciuman sensitif,” ungkap bintang sinetron Para Pencari Tuhan, masih di Instagram Stories.

Tak hanya indra penciuman yang makin tajam, Zaskia Adya Mecca ngidam. Berkali-kali ia meyakinkan diri bahwa tak sedang mengandung. Namun, pikirannya melayang mendamba olahan mi.

5 dari 5 halaman

Dari Semalam Kepengin

Dari semalam kepengin makan mi rebvus penuh cabai, sekarang pengin mi ayam nyemek penuh saus kental. Mana perut mual melulu bawaannya. Please, tapi enggak hamil ini,” ia mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Zaskia Adya Mecca menyebut DBD peringat dari Sang Khalik.

Di minta istirahat dulu sama Allah, diingetin lewat nyamuk. 2 hari sakit kepala hebat pdhl da minum obat tapi ga ilang sakitnya plus ngilu seluruh badan,” cuitnya di medsos, pekan lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.