Sukses

Rohimah Mantan Istri Kiwil Punya Kekasih Baru, Usianya Lebih Muda

Acara pernikahan Eva Belisima menjadi momen bagi Rohimah Ali mantan istri Kiwil untuk memperkenalkan hubungan barunya dengan Rommy Halley.

Liputan6.com, Jakarta Kisah rumah tangga Kiwil tak hanya menyorot sang komedian semata. Masyarakat juga kerap mencari tahu kabar para mantan istrinya, termasuk Rohimah Ali.

Setelah cerai dari Kiwil, Rohimah melangkah lagi dengan pasangan baru, Rommy Halley. Keduanya menghadiri pernikahan salah satu mantan istri Kiwil, Eva Belisima, yang digelar di Bali. Acara tersebut juga didatangi Kiwil.

Acara pernikahan ini menjadi momen bagi Rohimah dan Rommy tampil di muka publik. Rupanya, Rohimah sudah kenal cukup lama dengan gandengan barunya itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Kenal Lama

"Setahun. Jadi ketemunya bulan Maret,” ujar Rohimah kami lansir dari tayangan Hot Issue Pagi 2021 Indosiar yang juga diunggah di kanal YouTube Indosiar, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Alasan Mau Dekat

Rohimah lantas membeberkan alasannya mau didekati Rommy. Keduanya mengaku saling mengagumi pola pikir masing-masing. "Dia orangnya baik, perhatianlah sama saya," Rohimah membeberkan.

"Aku sendiri melihatnya sosok wanita yang tegar, berjuang, dan benar-benar teladan. Banyaklah yang benar-benar aku bisa belajar dari bunda,” Rommy mengungkapkan.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Mengenal Keluarga

Saat membahas seputar rencana menikah dengan Rommy, Rohimah menyiratkan bahwa ia tak ingin buru-buru.

"Aku sih pengin kenal semua, sama keluarganya. Kita berjalan saja dulu, enggak ada yang tahu namanya takdir, kan. Apa entah cepat ataukah lambat, kita enggak tahu," jelas Rohimah.

 

5 dari 5 halaman

Belajar Saling Menerima

Rohimah mengaku bahwa keduanya sedang belajar untuk saling menerima termasuk kekurangan masing-masing.

"Sekarang ini aku hanya berpikir bagaimana aku bisa menerima beliau. Beliau pun juga begitu sama aku. Bisa menerima kekurangan aku bagaimana, bisa menerima anak-anak aku. Karena dia bujangan, kan," Rohimah menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.