Sukses

Daniel Mananta Hadirkan Koleksi NFT Eksklusif MetaGaruda Melalui DAMN! I Love Indonesia

Sebanyak 300 seri NFT yang dibungkus dalam fitur terbaru TokoSurprise

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional, TokoMall sebagai leading NFT marketplace di Indonesia menghadirkan koleksi NFT terbaru MetaGaruda yang berkolaborasi dengan clotihing line Danie Mananta, DAMN! I Love Indonesia.

Kolaborasi ini sekaligus merilis fitur terbaru dari TokoMall yaitu TokoSurprise. Dalam koleksi MetaGaruda, TokoMall bersama DAMN! I Love Indonesia merilis total 300 seri NFT terbatas dimana koleksi tersebut menonjolkan sosok Bung Karno dan Burung Garuda.

Bung Karno diangkat sebagai karakter utama merupakan bentuk penghormatan atas sosoknya sebagai salah satu pendiri Negara Kedaulatan Republik Indonesia. Sedangkan Burung Garuda merupakan simbol kekuatan bagi Indonesia untuk bangkit dari ketidakpastian yang terjadi, khususnya sejak pandemi ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lambang Kebangkitan

"Koleksi MetaGaruda ini melambangkan bagaimana bangsa Indonesia yang mampu beradaptasi serta memiliki kekuatan untuk bangkit dari cobaan dan tantangan yang berbeda di tiap generasinya," kata Manager DAMN! I Love Indonesia Andreas Dharmaradhana, melalui keterangan tertulis.

"Baik dari zaman penjajahan hingga saat ini di masa pandemi. Dalam koleksi ini, MetaGaruda menunjukkan prosesnya berganti skin yang mencerminkan kekuatan baru bangsa Indonesia menghadapi era ini,” dia menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Fitur TokoSurprise

Kolaborasi koleksi MetaGaruda ini akan dibungkus dalam fitur TokoSurprise. Yang menarik, kolektor yang mengoleksinya tidak akan mengetahui serial mana yang didapat hingga mereka membuka paketnya.

Chung Ying Lai, Chief Strategy Officer Tokocrypto menjelaskan bahwa "Fitur TokoSurprise hadir untuk meningkatkan excitement dari kolektor dalam mengoleksi karya yang dirilis oleh mitra resmi dan menghadirkan berbagai level kelangkaan"

 

 

4 dari 4 halaman

Koleksi

Koleksi MetaGaruda yang merupakan kolaborasi dengan DAMN! I Love Indonesia ini akan menjadi koleksi TokoSurprise yang pertama hadir secara eksklusif dan bisa ditukarkan dalam bentuk merchandise.

 "MetaGaruda siap dikoleksi oleh kolektor dengan mengakses kategori Exclusive NFT TokoSurprise di laman TokoMall. Dalam setiap serinya, kolektor bisa mendapatkan NFT Art MetaGaruda sekaligus merchandise pilihan dalam bentuk t-shirt atau tote bag.

“Hal ini sejalan dengan konsep unik digital meets reality yang diusung TokoMall, dimana kolektor bisa mendapatkan NFT art sekaligus juga barang fisik yang bisa dikoleksi,” tambah Ying.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.