Sukses

Eliza Terinspirasi Kendall Jenner Saat Berkarier Sebagai Model dan Pesinetron

Eliza sudah malang melintang di dunia model.

Liputan6.com, Jakarta Usia Eliza masih 15 tahun. Namun di usianya yang terbilang muda, ia sudah memiliki jam terbang tinggi di dunia modeling. Kariernya di dunia model menghasilkan sejumlah prestasi mentereng. Dara kelahiran Malang, 20 Juni 2006 ini baru saja mendapatkan dua penghargaan bergengsi.

Eliza diketahui didapuk sebagai Miss Surabaya 2021 dan Putri Royal Plaza 2021. Dua penghargaan itu diraihnya berturut-turut di 2021. Bagi pemilik nama lengkap Eliza Junita Widya Ningrum, berkarier di dunia model sudah menjadi impiannya sejak lama.

"Aku memang menyukai modeling. Cita-cita sejak kecil yang saat ini bisa aku wujudkan," kata Eliza saat dijumpai pewarta di Jakarta, Kamis (12/11/2021). 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terinspirasi Kendall Jenner

Berkarier di dunia modeling, Eliza terinspirasi dari model seksi Amerika Serikat, Kendall Jenner. Ia merasa memiliki kesamaan dengan Kendall Jenner, yakni sama-sama berkarier sebagai model di usia muda.

"Dia menjalani karier model yang luar biasa, bakatnya muncul di usia 14 tahun. Sekarang, dengan prestasi dan kecantikannya, Kendall Jenner menjadi model yang disorot dunia," dia menguraikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Merambah Televisi

Sama seperti Kendall Jenner, Eliza juga merambah ke televisi dengan berakting di sejumlah FTV dan sinetron. Itu dilakukannya di usia yang terbilang muda.

"Karena pada dasarnya saya mencintai modeling dan akting. Untuk berada di depan kamera, saya sudah terbiasa melakukannya," bintang FTV Air Mata Anak Tiri dan Doa yang Terbuang ini menjelaskan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Adegan Berkelahi

Eliza memiliki kemampuan beladiri mumpuni. Ia memegang sabuk dan 1 Taekwondo yang membuatnya piawai melakukan adengan berkelahi saat berakting.

"Tapi kalau untuk adegan fighting sendiri saya belum pernah melakukannya saat berakting. Tapi suatu hari saya pernah ditawari syuting sinetron Raden Kian Santang, tapi kemudian dibatalkan karena kondisi Covid-19 di daerah saya cukup tinggi," Eliza menuturkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.