Sukses

Cinta Laura dan Nikita Mirzani Tetap Akrab Meskipun Diterpa Isu Video Lawas yang Viral

Nikita Mirzani meluapkan ketidaknyamannya serta riwayat chat dengan Cinta Laura saat membahas video lawas yang beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Munculnya kembali video lawas yang menyorot adu pandangan soal prestasi dan sensasi yang menyorot Cinta Laura dan Nikita Mirzani di sebuah acara televisi pada 2015 lalu, sempat membuat dua pihak merasa tak nyaman.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Nikita Mirzani melalui keterangan tangkapan layar ponsel yang diunggahnya melalui akun media sosial Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Di situ, Nikita Mirzani meluapkan ketidaknyamannya serta riwayat chat dengan Cinta Laura saat membahas video lawas tersebut. Bahkan, dalam chat tersebut, Cinta terlihat sangat akrab dengan Nikita.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baik-Baik Saja

Dalam ungahannya, Nikita Mirzani memperlihatkan salah satu slide tangkapan layar berupa isi chat-nya dengan Cinta Laura. Dari situ, ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Cinta baik-baik saja.

"Slide 3 : chat saya ke cinta dan baik2 juga. Karna saya cinta memang tidak punya masalah," tulis Nikita dalam keterangan foto.

 

 

3 dari 5 halaman

Isi Chat dengan Cinta Laura

Selama kedua aktris ini berkomunikasi, terungkap bahwa Cinta Laura pun menyayangkan hadirnya video lawas viral yang seolah membenturkan mereka berdua.

"Hai ka Niki. This is crazy.. Video yang sekarang lagi viral adalah dari 2015! Random banget. Dan jelas-jelas kita berdua enggak ada yang serius," tulis Cinta Laura kepada Nikita Mirzani dalam tangkapan layar.

 

4 dari 5 halaman

Repons Nikita kepada Cinta

Masih dalam tangkapan layar yang sama, Nikita pun merespons chat Cinta Laura dengan permintaan maaf. Ia juga menyayangkan keduanya harus dilanda isu tak sedap akibat video tersebut.

"Iya Cinta, aku minta maaf ya sama video editan yang beredar. Dibikin sama orang yang enggak bertanggung jawab," Nikita Mirzani menanggapi.

 

5 dari 5 halaman

Kegelisahan Nikita Mirzani

Di salah satu kalimat dalam keterangan unggahan tersebut, Nikita Mirzani pun mengungkapkan kegelisahannya dengan video yang beredar di media sosial itu.

"Yang rusuh itu kalian netizen dan yang mengedit video tahun 2015 dan video-video jaman dulu," Nikita Mirzani menyampaikan di awal keterangan.

Setelah meluapkan kekesalan akibat munculnya video tersebut, ia menyampaikan pesan tegas di akhir kalimat kepada sejumlah warganet maupun orang-orang yang ia anggap kerap memojokkan dirinya.

"Abis ini video apalagi yang mau kalian edit? Enggak Akan pengaruh juga untuk hidup saya, so please mendingan kalian pada buang waktu untuk hal-hal yang bermanfaat deh untuk negara. Kalau enggak bisa untuk negara, at least for your family’s..," Nikita Mirzani menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.