Sukses

6 Potret Cut Tary Rayakan Ultah ke-44, Keluarga Kompak Pakai Baju Hitam

Artis Cut Tary merayakan ulang tahun ke-44 bersama suami dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Cut Tary genap berusia 44 tahun pada 1 November 2021 kemarin. Presenter acara gosip di TV ini merayakan bersama keluarga inti di ruang sebuah restoran.

Tak terlihat pesta meriah atau tamu undangan. Bintang sinetron Dewi Fortuna ini hanya ditemani sang suami Richard Kevin, putri kandungnya Sydney dan dua anak sambungnya.

Pendukung sinetron Tersanjung ini terlihat bahagia merayakan bersama keluarga. Berikut 6 potret Cut Tary rayakan ultah ke-44 dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (03/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiup lilin

Wanita yang kerap bermain antagonis ini mengunggah foto dirinya meniup lilin kue ultahnya. “Welcome beautiful November (selamat datang November yang indah),” tulis Tary.

3 dari 7 halaman

2. Suami

Tary juga mengunggah foto bersama sang suami, Richard Kevin. Tary dan Kevin menikah pada 2019. Bagi mereka, ini sama-sama merupakan pernikahan kedua.

4 dari 7 halaman

3. Putri

Pendukung sinetron Doaku Harapanku tampak diapit dua putrinya. Sydney Azkassyah Yusuf adalah putri kandungnya, buah pernikahan dengan Johannes Jusuf Subrata. Sementara Chanella Leslie adalah putri Richard Kevin dari pernikahan dengan Ida Helena.

5 dari 7 halaman

4. Hitam

Terlihat Tary, Richard, Sydney, Chanella dan Richard Kingston-putra bungsu Richard Kevin memakai baju hitam. Keempatnya terlihat kompak.

6 dari 7 halaman

5. Kue

Dalam unggahan stories, Cut Tary mengunggah foto kue ultah kiriman seorang rekannya. Kuenya terbilang unik karena berbentuk kantong uang dengan hiasan mata uang Dolar Amerika.

7 dari 7 halaman

6. Sydney

Sydney, sang putri memberi ucapan lewat Instagram Stories yang diunggah ulang oleh Tary. “Thank you my bubbly girl, Sydney sayang,” jawab Tary.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.