Sukses

6 Fakta Hanna Kirana, Bintang Sinetron Suara Hati Istri yang Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun

Bintang sinetron Hanna Kirana diketahui meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Industri sinetron nasional kehilangan salah satu talenta muda berbakat yang dimilikinya. Hanna Kirana, yang penampilannya memikat di sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2, diketahui meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Hanna Kirana diumumkan sejumlah selebritas, di antaranya: Masayu Anastasia, Ichal Muhammad, Ilyas Bachtiar dan Camelia Putri. Kepergian Hanna Kirana memukul perasaan orang-orang yang pernah bekerjasama dengan artis berusia 18 tahun itu.

Tak ada yang menyangka, Hanna Kirana bakal pergi di usia terbilang muda dan memberi kabar duka bagi insan sinetron Indonesia. Pemilik nama lengkap Hanna Anissa Setiadi meninggalkan kenangan manis atas sejumlah peran di sinetron yang dimainkannya.

Berikut, 6 fakta mengenai Hanna Kirana yang meninggal dunia di usia 18 tahun seperti dirangkum Liputan6.com, Rabu (3/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bintang FTV

Hanna Kirana sudah membintangi puluhan judul FTV dan sinetron. Wajahnya cukup dikenal berkat Mega Series Suara Hati Istri Kayla di mana ia menjadi karakter pendamping bersama Ilyas Bachtiar.

Sementara di FTV, Hanna Kirana kerap dipercaya menjadi tokoh utama, dan memerankan karakter yang lebih tua dari usianya.

3 dari 7 halaman

2. Sepupu Citra Kirana

Tak banyak yang tahu jika gadis berambut sebahu ini ternyata sepupu Citra Kirana. Hanna sudah sering kali tampil di layar kaca dan tak lagi asing bagi para penggemar sinetron Suara Hati Istri.

4 dari 7 halaman

3. Gadis Sampul

Sebelum menjadi pesinetron, Hanna Kirana juga pernah ikut Gadis Sampul pada 2011 silam saat usianya masih 14 tahun. Meski awalnya tak ada rencana untuk terjun ke dunia akting, kini dirinya berhasil tunjukkan bakatnya di seni peran.

5 dari 7 halaman

4. Gagal Jantung

Hanna Kirana yang dikenal luas lewat FTV ini meninggal dunia di usia 18 tahun. Diketahui penyebab Hanna Kirana meninggal dunia di Rumah Sakit PMI Bogor adalah gagal jantung.

6 dari 7 halaman

5. Riwayat Sakit Maag dan Lambung

Selain jantung, Hanna Kirana juga memiliki riwayat sakit pada lambung. Namun begitu, sang artis tak pernah mengeluh selama beraktivitas.

"Paling ya sakit maag dan lambung aja sih," tutur Icha, asisten bintang sinetron Suara Hati Istri saat dihubungi pada hari ini, Rabu (3/11/2021).

7 dari 7 halaman

6. Dimakamkan di Ciawi

Rencananya, jenazah Hanna Kirana akan disemayamkan dan dikebumikan di kawasan Ciawi, Bogor, dekat kawasan rumahnya, Rabu (3/11/2021). "Rencananya pemakaman jam 10 pagi," ungkap asistennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.