Sukses

Han Hyo Joo Comeback Lewat Happiness Setelah 5 Tahun: Drama Ini Seperti Hadiah Bagiku

Han Hyo Joo bicara soal comeback ke drama setelah bertahun-tahun.

Liputan6.com, Seoul - Setelah lima tahun, Han Hyo Joo akhirnya comeback lewat drakor baru berjudul Happiness. Di serial bergenre thriller ini, dia beradu akting dengan Park Hyung Sik.

Dalam konferensi pers Happiness, aktris berusia 34 tahun ini mengungkap kesannya kembali ke drama setelah membintangi W: Two Worlds pada 2016. Proyek ini begitu berarti baginya.

"Drama ini seperti hadiah bagiku. Pada usia ini, aku dapat memainkan karakter yang memiliki kepribadian yang mirip denganku dan tidak terlihat mewah. Aku pikir ini adalah takdir. Aku sangat senang di lokasi syuting," kata Han Hyo Joo dikutip dari Soompi, Rabu (3/11/2021).

Dalam serial ini, Han Hyo Joo berperan sebagai agen taktis Unit Operasi Khusus Polisi Seoul bernama Yoon Sae Bom. Dia tipe orang yang memiliki rasa keadilan.

"Dia juga hangat dan dapat diandalkan. Dia percaya untuk hidup nyaman di dunia yang rumit ini. Dia karakter yang sangat sederhana dan keren," paparnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelatihan

Untuk mendukung peran sebagai anggota pasukan khusus kepolisian, Han Hyo Joo diberi pelatihan.

"Saya tidak tahu banyak tentang pasukan khusus polisi, jadi saya banyak belajar untuk memahami. Ada banyak adegan aksi, jadi saya juga mendapat pelatihan dan belajar menembak," Han Hyo Joo memaparkan.

3 dari 4 halaman

Comeback Park Hyung Sik

Happiness juga jadi drama comeback Park Hyung Sik setelah menyelesaikan wajib militer. Dia berperan sebagai Jung Yi Hyun, detektif di divisi kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Seyang.

"Ini proyek yang tidak bisa saya tolak karena sutradara dan pemeran lainnya. Saya merasa harus melakukannya (bergabung dalam drama ini). Ekspresi karakter, jalan cerita, semuanya terasa segar bagi saya," jelas Park Hyung Sik.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Happiness adalah thriller urban apokaliptik yang terjadi di sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial.

Apartemen bertingkat tinggi ditutup ketika penyakit menular baru muncul. Serial ini menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan dari keputusasaan untuk bertahan hidup. Happiness tayang pada 5 November 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.