Sukses

6 FTV Hanna Kirana yang Meninggal Dunia di Usia 18, Piawai Perankan Tokoh Protagonis dan Antagonis

Artis Hanna Kirana yang meninggal dunia di usia 18 tahun jago memerankan tokoh antagonis dan protagonis di FTV

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Hanna Kirana meninggal dunia di usia 18 tahun akibat gagal jantung. Pemeran sinetron dan FTV ini berpulang pada Selasa (02/11/2021).

Tergolong pendatang baru, Hanna sudah membintangi puluhan judul FTV dan sinetron. Wajahnya cukup dikenal berkat Mega Series Suara Hati Istri Kayla di mana ia menjadi karakter pendamping bersama Ilyas Bachtiar. Sementara di FTV, Hanna kerap dipercaya menjadi tokoh utama, dan memerankan karakter yang lebih tua dari usianya.

Sepupu Citra Kirana ini juga piawai dalam memerankan tokoh baik maupun jahat dalam sejumlah judul FTV produksi Mega Kreasi Films. Berikut 6 FTV Indosiar yang dibintangi Hanna Kirana dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (03/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Istriku Tidak Terima Hidup Melarat

Ini adalah judul FTV Kisah Nyata yang tayang pada 26 Oktober 2021. Hanna mendapat peran Lisna yang pembangkang dan materialistis. Lisna dijodohkan dengan Robi (Rendy Kusdiana) dan menikah tanpa cinta. Robi berasal dari keluarga kaya, namun kemudian bangkrut. Suami jatuh miskin, Lisna pun jadi istri durhaka.

3 dari 7 halaman

Rumah Tanggaku Dibangun Layaknya Istana Pasir

FTV ini tayang perdana di Indosiar pada 8 Juli 2021. Dalam FTV Kisah Nyata ini, Hanna menjadi wanita menderita. Ia dipasangkan dengan Ilyas Bachtiar, yang juga rekannya di Mega Series Suara Hati Istri: Kayla. Hanna berperan sebagai Fitri yang divonis tak bisa punya anak. Tapi Reno sang kekasih tetap mau menikahinya. Masalah muncul setelah ibunda Reno ingin punya cucu dan berencana menikahkan Reno dengan wanita lain.

 

4 dari 7 halaman

Menderitanya Aku Menikahi Suami Egois

Eza Gionino menjadi lawan main Hanna dalam FTV Suara Hati Istri yang tayang perdana pada 19 Juni 2021. Karakter yang diperankan adalah Nindy, seorang istri yang tertindas. David (Eza) menikahi Nindy hanya karena uang, lantaran Nindy anak orang kaya. Setelah menikah, David tak hanya bersikap dingin tapi juga berselingkuh dengan wanita lain.

5 dari 7 halaman

Pernikahan Balas Dendam

Peran protagonis diemban Hanna dalam FTV Suara Hati Istri yang tayang perdana 28 Mei 2021. Ia berperan sebagai Rima, yang dinikahi Ardi (Rama Michael) dengan alasan dendam. Ardi menyalahkan orang tua Rima atas penderitaan yang dialami keluarganya. Ia pun melakukan segala cara untuk menyakiti Rima. Adegan menangis banyak dilakukan Hanna di judul ini.

6 dari 7 halaman

Aku Dinikahi Demi Konten Sosmed

Peran antagonis dibawakan Hanna dalam FTV yang tayang 16 Mei 2021. Moza diceritakan sebagai seorang Youtuber dan Selebgram yang gila popularitas. Bahkan ia menikah dengan Rian (Rendy Kusdiana) semata demi konten vlognya. Penderitaan Rian karena keegoisan Moza menjadi kekuatan cerita FTV Kisah Nyata ini.

7 dari 7 halaman

Suami yang Disembunyikan

Lagi-lagi Hanna dipasangkan dengan Ilyas Bachtiar. Hanna berperan sebagai Widya, seorang artis terkenal. Widya menikah dengan pria yang dicintainya, Rama. Namun ibunda Widya (Vidya Ully) tak merestui dan memaksa Widya - Rama menyembunyikan status pernikahan. Sang ibu bahkan menjodohkan Widya dengan laki-laki lain. Terjebak di antara suami dan ibu, karakter Widya yang mengalami dilema dibawakan dengan apik oleh Hanna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.