Sukses

Nikita Mirzani Selidiki Para Pengikut Rachel Vennya Usai Marak Video Editan yang Menjatuhkannya

Nikita Mirzani kembali menduga bahwa sejumlah video editan yang viral di medsos akibat ia bersuara lantang soal Rachel Vennya kabur dari karantina.

Liputan6.com, Jakarta Berkali-kali menjadi sasaran tembak video editan membuat Nikita Mirzani gondok berat. Setelah video dugaan melecehkan bacaan salat diberitakan salah satu stasiun televisi swasta, kini ada video lain.

Dalam video editan yang aslinya dirilis pada 2015 oleh stasiun televisi swasta, Nikita Mirzani tampak berseteru dengan Cinta Laura. Padahal, hubungan keduanya baik-baik saja.

Pelantun “Nikita Geng” bahkan berkomunikasi akrab dengan Cinta Laura. Nikita Mirzani menilai, video editan yang bertubi menerpanya memiliki pola yang sama. Sejumlah dugaan kemudian terlontar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Video Lama

Setelah saya cermati lagi dan diputar ulang semua kejadian belakangan ini, dari video saya yang dipotong lalu diposting,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Stories, Selasa (2/11/2021).

Dan video lama saya yang disandingkan dengan orang lain seolah-olah saya berantem dengan artis tersebut. Sepertinya gara-gara saya speakup tentang kasus Rachel Vennya yang kabur dari karantina,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Sebelumnya Enggak Pernah

Lagi-lagi bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak menduga, ia dijadikan bulan-bulanan di medsos karena bersuara lantang soal selebgram Rachel Vennya kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan Jakarta.

Sebelumnya enggak pernah ada video editan apapun, ada ada faktor kesengajaan supaya kasusnya Rachel Vennya ini sedikit dilupakan?” twit Nikita Mirzani dengan latar hitam polos.

4 dari 5 halaman

Saya Mau Cari Tahu

Berkali menjadi sasaran tembak lewat video editan lalu dikecam habis-habisan oleh netizen, Nikita Mirzani tak tinggal diam. Ibu tiga anak ini berencana menyelidiki siapa saja pengikut Rachel Vennya.

Oke saya mau cari tahu kira-kira Rachel Vennya ini pengikutnya siapa. Pantengin terus yah story IG saya. Kalian pasti pada penasaran, kan ya?” bintang film Nenek Gayung mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Buna Berhak Diperiksa

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani lantang minta Rachel Vennya diperiksa terkait dugaan kabur dari karantina usai beranjangsana ke AS. Ia mengunggah cuplikan video interviu Rachel Vennya dan Boy William seraya menulis kecaman.

Buna berhak bahagia tapi buna juga berhak untuk Di periksa. Semua gara2 buna. Andai saja dia mau berdiam diri di kamar hotel karantina bersama pacarnya. Pasti ga akan banyak ngelibatin orang lain Dalam kasus ini,” tulisnya di medsos, Oktober 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.