Sukses

Pesan Nikita Mirzani Buat Oknum Pengedit Videonya: Kalian Mencoba Menjatuhkan, Uang Saya Makin Tambah

Nikita Mirzani menyebut, belakangan kasus yang menimpanya memiliki pola yang sama. Video jadul disunting ulang. Ia mengirim pesan menohok.

Liputan6.com, Jakarta Ketika video pendapat Cinta Laura tentang artis biang sensasi viral beberapa hari yang lalu, publik menduga itu sindiran menohok buat Nikita Mirzani. Belakangan baru diketahui itu video lawas.

Di sisi lain, bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 menilai, beragam video yang menjadikannya “sasaran tembak” memiliki pola yang sama. Video lawas diedit sedemikian rupa, dengan motivasi menjatuhkannya.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Selasa (2/11/2021), Nikita Mirzani mejelaskan duduk perkara konfliknya dengan Cinta Laura seraya mempertanyakan motivasi oknum pengedit video.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Luar Biasa Jahat

“Saya ini bukan anggota Dewan, saya jg tidak bekerja Di bagian pemerintahan dan saya juga tidak ada kepentingan apapun. Saya sama seperti kalian manusia biasa. Cuma beda nya saya ARTIS itu aja,” tulisnya.

Belakangan ini saya perhatikan lagi banyak bgt waktu untuk meng edit segala video saya apapun itu lalu Di sandingkan dengan video org lain. Dan dgn caption yang luar biasa jahat nya. Sampai saya ga habis pikir,” cuit Nikita Mirzani.

3 dari 5 halaman

Saya Makin Terkenal

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak memastikan, beragam video editan itu tak berdampak apa-apa terhadap kariernya. Makin dirundung, Nikita Mirzani akan makin terkenal di industri hiburan.

Bagaimana pun kalian mencoba menjatuhkan saya atau membully saya.Percaya lah uang saya Akan makin bertambah dan saya Akan makin terkenal. Jadi jng buang waktu kalian untuk hal2 yang NOTHING,” ibu tiga anak ini mengimbau.

 

4 dari 5 halaman

Yang Miskin Tetap Miskin

Pelantun “Nikita Geng” dan “Selalu Salah” menyebut, mengedarkan video editan atas nama kebencian tak akan membut pelaku bertambah kaya. Pembenci selamanya akan tetap membenci.

Yang miskin Akan tetap miskin, yang ganggur tetap Akan jadi pengagguran, ga Akan jg kalian dapat uang dari hasil ngedit2 video, yang ada Setiap menit Setiap waktu kalian Akan habis mikirin saya aja, padahal saya sedikit pun ga ada mikirin Kalian,” omel Nikita Mirzani. 

5 dari 5 halaman

Tak Berpengaruh

Dalam kesempatan itu, ia juga menyenggol oknum yang mengedarkan berita palsu seputar Nikita Mirzani di situs berbagi video YouTube. Nikita Mirzani mendoakan agar dalang di balik hoaks menuai berkah atas konten palsu yang dibuat.

Abis ini video apalagi yang mau kalian edit? Ga Akan pengaruh juga untuk hidup saya, so pls mendingan kalian pada buang waktu untuk hal2 yang bermanfaat deh untuk negara. Klo ga bisa utk negara atleast for your family’s,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.