Sukses

Klarifikasi Nikita Mirzani Soal Video Ribut dengan Cinta Laura, Rupanya Konten Editan Tahun 2015

Setelah beredar video editan diduga melecehkan bacaan salat, kini Nikita Mirzani dikabarkan ribu dengan Cinta Laura. Berikut klarifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah akun gosip yang diikuti 100 ribuan orang mengunggah sejumlah video yang menampilkan Cinta Laura dan Nikita Mirzani sebagai bintang tamu sebuah acara di stasiun televisi swasta.

Di situ terlihat perbedaan mencolok antara pola pikir bintang sinetron Cinderella dengan Nikita. Cinta Laura menyebut tak mau hidupnya identik dengan perilaku negatif. Ia ingin meninggal dan dikenang atas kebaikannya.

Ini seolah berbanding terbalik dengan Nikita Mirzani yang selama ini dinilai publik gemar cari sensasi. Walhasil, muncul dugaan Cinta Laura ribut dengan Nikita Mirzani.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semua Baik-baik Saja

Selasa (2/11/2021), bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak menyampaikan klarifikasi di akun Instagram. Nikita Mirzani mengunggah sejumlah tangkapan layar berisi percakapan dengan Deddy Corbuzier dan Cinta Laura.

Slide 1 : percakapan om @mastercorbuzier yang di chat sama @claurakiehl. Slide 2 : om ded wa saya krn cinta chat om deddy. Dan semua baik2 saja,” cuit ibu tiga anak itu sebagai status teks.

3 dari 5 halaman

Chat Saya Ke Cinta

Ia memastikan tak ada keributan dengan Cinta Laura seraya menyebut video viral itu buatan tahun 2015 yang disunting. Tampaknya ada pihak yang sengaja mengadu domba Nikita Mirzani dan Cinta Laura.

Slide 3 : chat saya ke cinta dan baik2 juga. Karna saya cinta memang tidak punya masalah.Yang rusuh itu kalian netizen dan yang mengedit video tahun 2015 dan video2 jaman dl,” pelantun “Nikita Geng” membeberkan.

 

4 dari 5 halaman

This Is Crazy

Menilik tangkapan layar percakapan Nikita Mirzani dan Cinta Laura via WhatsApp tampak jelas hubungan keduanya tetap hangat. Cinta Laura menilai video viral itu random. Ia tak habis pikir mengapa video lawas diributkan.

Hi Kak Niki! This is crazy, video yang sekarang lagi viral adalah dari 2015. Rando, banget. Dan jelas kita berdua enggak ada yang serius. Aku masih anak-anak banget di situ, belum lulus kuliah,” respons Cinta dalam percakapan itu.

5 dari 5 halaman

Kalian Enggak Capai?

Ya Cinta. Aku minta maaf yah sama video editan yang beredar. Yang dibikin sama oprang enggak bertanggung jawab,” sahut Nikita Mirzani. Setelahnya, ia mempertanyakan motivasi orang mengedit video jadul.

Gosh kalian ga cape apa selalu menjatuhkan saya dengan video2 editan. Saya mau tanya deh. Guna nya kalian meng edit video itu dan mau men jatuhkan saya mulu biar apa sih?” Nikita Mirzani balik tanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.