Sukses

9 Momen Perayaan Ultah Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry, Undang Chef Terkenal dan Makan Caviar

Maia Estianty dan Irwan Mussry merayakan ultah pernikahan yang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Usia pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah memasuki tahun ketiga. Pasangan terpaut usia 13 tahun ini memperingati hari ulang tahun pernikahannya bersama dengan anak dan keluarga mereka. Seperti diketahui, Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu di sebuah masjid di Tokyo, Jepang.

Momen bahagia ini diunggah oleh Maia Estianty di akun Instagram pribadinya @maiaentiantyreal. Dalam unggahan tersebut, Maia menuliskan perjalanannya selama mengarungi rumah tangga dengan Irwan Mussry.

"3 tahun lalu, 29 Oktober 2018, kami mengikat janji suci pernikahan…Alhamdulillah… melewati dengan begitu banyak kebahagiaan, cerita keceriaan, tertawa, senda gurau dan perjalanan yang menyenangkan… Happy Anniversary my love @irwanmussry," tulis Maia.

Untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan ketiga ini, Maia dan Irwan beserta anak-anaknya yakni Al, El dan juga Dul mengadakan makan malam di rumah dengan mengundang chef dari salah satu restoran steak terkenal di Jakarta. Tak hanya itu, terlihat Al, El dan Dul juga turut membawa pasangannya dalam perayaan hari ulang tahun pernikahan tersebut.

Tak seperti perayaan lainnya yang sangat meriah, momen ini justru lebih terlihat santai dan juga lebih hangat karena dihadiri keluarga terdekat saja.

Seperti apa momen ulang tahun ketiga pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry? Simak potretnya seperti dilansir dari brilio.net, Selasa (2/11/2021), berikut momennya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Spesial

Maia Estianty merayakan hari ulang tahun pernikahannya bersama Irwan Mussry secara spesial. Pasalnya, Maia melakukan makan malam di kediamannya dengan mengundang chef spesial dari restoran steak di Jakarta yang memiliki menu khusus.

 

3 dari 10 halaman

2. Caviar

Dalam vlog tersebut, terlihat sang chef menunjukkan caviar yang didatangkan dari Iran.

 

4 dari 10 halaman

3. Hidangan

Beginilah potret daftar menu yang akan dihidangkan dalam acara makan malam tersebut. Tampak menu caviar menjadi hidangan pertama dan keempat.

 

5 dari 10 halaman

4. Anak-Anak

Setelah semua anak-anak Maia terlihat sudah datang, acara makan malam bersama pun dimulai.

 

6 dari 10 halaman

5. Pertama Kali

Al mengaku bahwa dirinya baru pertama kali makan caviar.

 

7 dari 10 halaman

6. Wagyu

Chef tersebut juga menunjukkan daging wagyu yang akan dihidangkannya nanti.

 

8 dari 10 halaman

7. Bahagia

Terlihat rukun dan berbahagia, keluarga kecil tersebut merayakan makan malam dengan tenang.

 

9 dari 10 halaman

8. Ucapan

Dalam momen ini, Dul sekaligus mengucapkan anniversary untuk hari jadinya bersama Tissa Biani.

 

10 dari 10 halaman

9. Kue

Di penghujung makan malam tersebut, Maia dan Irwan turut meniup lilin dan juga memotong kue anniversary-nya tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.