Sukses

Bakal Akting Bareng Bill Skarsgard, Yayan Ruhian Tak Miliki Persiapan Khusus

Yayan Ruhian akan bermain dalam film Boys Kill World.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor laga Yayan Ruhian bakal bermain dalam film Hollywood bertajuk Boys Kill World. Nantinya, pria asal Tasikmalaya itu akan beradu akting dengan aktor Hollywood Bill Skarsgard.

Bakal bermain dalam film action diakui oleh sahabat Iko Uwais itu tidaklah terlalu berat persiapannya. Dirinya tidak memiliki persiapan khusus untuk film terbarunya itu.

"Saya sih tidak ada yang spesial. Belum ada kesiapan, mohon doanya aja," ujar Yayan Ruhian, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Rencana

Yayan Ruhian juga menyebut bahwa keterlibatanya dalam film Boys Kill World masih rencana. Oleh karena itu ia pun hanya meminta doa agar diberi kelancaran.

 

3 dari 4 halaman

Pengangguran

"Saat ini masih jadi pengangguran nih, saya rasa sudah pada tahu tapi buat saya sendiri mohon doanya aja karena ini baru rencana, mudah-mudahan apa yang direncanakan kita sebagai manusia bisa berjalan lancar," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Target

Selain itu, Yayan mengaku tak terlalu menargetkan apapun untuk latihan yang ia lakukan. Pasalnya, ia mengingat usianya yang kini sudah kepala lima sehingga tak mudah untuk melakukan latihan yang berat.

"Nggak ada. Nggak ada nargetkan apapun saya kan udah kepala lima, jadi kalau workout terlalu gimana gitu gampang apa, enggap," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.