Operasi Plastik Hidung Angela Lee Jebol, Hampir Tembus ke Kulit

Oleh Meiristica Nurul pada 02 Nov 2021, 19:30 WIB
Diperbarui 02 Nov 2021, 19:30 WIB
Angela Lee
Perbesar
Belum lama menjalani operasi plastik hidung, Angela Lee kini menyesal.

Liputan6.com, Jakarta - Angela Lee tengah mengalami kerusakan pada hidungnya yang mancung. Ternyata, hidungnya pernah di operasi plastik.

Cerita ini dimulai saat banyak yang menanyakan padanya tempat operasi plastik seperti dirinya.

Namun, pemilik nama asli Angela Charlie menyarankan untuk tak melakukan operasi plastik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Menyesal

[Bintang] Angela Lee
Perbesar
"Tapi aku bilang sama dia, setelah ajakan bunuh diri kedua. Aku bilang, 'kalau kamu enggak mau membantu, kamu di rumah aja biar aku yang menyelesaikannya gitu," ujar presenter, penyanyi dan model ini. (Instagram/angelalee87)

Pesinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 ini mengaku menyesal menjalani operasi plastik. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (2/11/2021).

"Aku mau share yaaa..... ke kalianBanyak banget yang dm ke aku nanya, ka angel OP di mana.... dll dll kalo aku saranin...," tulisnya.

 


Implan Jebol

Angela Lee (Foto: Instagram/@angelalee87)
Perbesar
Angela Lee (Foto: Instagram/@angelalee87)

Angela Lee menjelaskan bahwa hidung hasil operasi plastik mengalami kendala.

"Aku jujur nyesel mutusin buat OP hidung karena kendala hidung miring, sampe kejadian jadi kemarin tuh implan aku jebol.... ampe mau tembus ke kulit jadi posisinya uda nonggol gitu....," lanjutnya.

 


Tambah Tulang Rawan

Mau tak mau, hidungnya itu pun harus ditambah dengan tulang rawan agar tak jebol.

"Karena kulit aku teksturnya tipis jadi jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan... dan dijahit yang jebolnya kalo didiemin ntar bisa infeksi.....😢😢😢," paparnya.

 


Repot

Angela Lee tak tahu kesalahan yang pernah dilakukan hingga membuat hidungnya bermasalah.

"Aku ga tau sih ini salah di mananya yah.... yang jelas repot jugaNyesel sih... pake op dibetulin lagi jadi repot lagi....Dan kapok banget dah," sambungnya.

 


Tak Usah

Untuk itu, Angela Lee mengingatkan penggemarnya yang ingin menjalani operasi plastik sebaiknya diurungkan.

"Temen2 yang pengen op mending ga usah deh...... cek dulu bener2 tanya yang jelas ke dokter gimana kalo sampe kejadian kaya aku kan repot sendiri......☹️☹️☹️☹️#bersyukurituindah sumpah nyesel dah......," bebernya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya