Sukses

Ruben Onsu dan Jordi Onsu Hunting Cerita Horor ke Luar Negeri

Lewat Podcast Untold Story & Kakak Beradik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu akan mencari cerita horor di mancanegara.

Liputan6.com, Jakarta Kakak Beradik Podcast Untold Story & Kakak Beradik Journey sukses dengan raihan penghargaan MURI sebagai Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor dan Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor Penonton Terbanyak.

Hal itu tentu saja menjadi penyemangat bagi industri hiburan Tanah Air yang tengah berusaha bangkit kembali di tengah suasana pandemi Covid-19 yang belum reda.

Media Onsu Perkasa bersama Happeninc selaku promotor ingin mengulang sukses. Caranya, dengan melakukan perjalanan luar biasa untuk mengungkap dan membagikan pengalaman yang jauh lebih ekstrim dan penuh tantangan.

Jordi Onsu, Sarwendah, Frisly Herlind, Indra Kanz dan Anwar BAB, tidak lagi membahas mitos dan spiritual di seputar Indonesia, melainkan di mancanegara.

Mereka akan mengunjungi beberapa tempat di penjuru dunia dengan tayangan program bertajuk Kakak Beradik Podcast (KBP) The Lost World.

"Kami akan memberikan konten baru yang lebih menantang,” ujar Ruben Onsu, dalam jumpa pers Kakak Beradik Podcast The Lost World, di Plaza Karindra, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2021).

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Biasa

Tayangan itu akan menyajikan rangkaian kejadian horor yang tidak biasa, menegangkan yang dapat merasuki pikiran penonton. Dalam penelusurannya tim akan membagikan momen berbagai kejadian ganjil di tiap negara yang dikunjungi.

"Kami akan berkeliling dunia mencari dan mengungkapkan mitos di Asia, Eropa, Afrika dan Australia,” ujar Jordi Onsu yang akan memulai perjalanannya pada akhir November 2021.

 

3 dari 4 halaman

4 Sesi

Yang pasti, KBP The Lost World akan disajikan 4 sesi (Spring, Summer, Autumn, Winter) dalam rangkaian penelusuran selama satu tahun.

 

4 dari 4 halaman

Memperluas

Menariknya, tayangan tersebut akan menyertakan subtitle Inggris untuk memperluas jangkauan penonton. Setiap sesinya akan dibagi menjadi 4 episode tayangan, sehingga penonton akan mendapatkan pengalaman yang berbeda-beda dari setiap seri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.