Sukses

Melanie Subono Tulis Wasiat Sebelum Jalani Operasi Tumor

Hal itu dilakukan Melanie Subono, untuk kesiapannya bila operasi yang dijalaninya gagal.

Liputan6.com, Jakarta - Melani Subono belum lama ini menjalani operasi tumor yang telah pecah di dalam perutnya. Karena kondisi ini, mau tak mau rahim Melanie ikut diangkat demi kesehatannya.

Sebelum menjalani operasi, Melanie Subono menuliskan surat wasiat. Hal itu dilakukan bila sekiranya ia tak bisa selamat setelah menjalani operasi tersebut.

"Dan gue prepare, karena kali ini gue juga agak takut masuk operasi. Jadi gue prepare seolah-olah gue nggak bangun lagi," ujar putri Adrie Subono, ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Wasiat

Wanita 45 tahun itu membeberkan isi wasiatnya yaitu tak mau hewan peliharaannya terlantar karena kepergiannya. Ia juga berharap rumah singgah yang dibuatnya bisa dijalankan sebaik-baiknya demi kepentingan bersama.

"Gue sampai bikin surat warisan segala macam. Surat wasiat buat anjing-anjing gue, kucing-kucing gue. 'Kalau gue nggak bangun lagi gini ya, tanggal segini kirim segini ya, kasih sembako ke sini ya'. Jadi, Puji Tuhan sih jalan. Dan harus jalan. Rumah Harapan akan selalu jalan," jelas Melanie Subono.

3 dari 4 halaman

Lelah

Lelah, begitu yang dirasakan oleh Melanie Subono yang sudah berkali-kali menjalani operasi karena permasalahan di perutnya, Itu menjadi salah satu alasan dirinya menuliskan wasiat tersebut.

"Enggak tahu (kenapa kepikiran), karena gue capek kali ya operasi kayak begini. Operasi tuh capek loh," ujar Melanie.

4 dari 4 halaman

Kondisi

Bersyukur Melanie masih bisa bernapas setelah menjalani operasi tersebut. Ia pun mengaku bersyukur dengan kondisinya saat ini yang masih bisa menjalankan beberapa kegiatan.

"Oh going very good. Puji Tuhan, dari segi kerjaan, single baru, rumah Harapan itu berjalan dengan baik banget," kata Melanie Subono. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.