Sukses

6 Potret Bintang Dari Jendela SMP Berdandan Jadi Hantu, Bikin Pangling Sampai Sulit Dikenali

Saskia Chadwick dan sejumlah bintang sinetron Dari Jendela SMP tayangan SCTV memakai kostum hantu

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bintang sinetron Dari Jendela SMP mengenakan kostum hantu. Hal ini terlihat dari unggahan sejumlah pemain seperti Flavio Zaviera dan Arie Nugroho.

Bukan dalam rangka pesta kostum Halloween, namun sesuai dengan jalan cerita sinetron Dari Jendela SMP. Lili (Ratu Sofya) mengetahui bahwa Cumi Gonzales (Bintang Agara) takut hantu. Ia pun meminta bantuan temannya untuk berdandan jadi hantu dan menakuti Cumi.

Terlihat pemain seperti Rassya Hidayah dan Laura Moane berdandan maksimal. Berikut 6 potret bintang sinetron Dari Jendela SMP pakai kostum hantu dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (03/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Totalitas

Melihat foto ini, mungkin Anda akan bertanya-tanya siapa saja mereka. Wajah Emyr Razan dan Arie Nugroho terlihat dihitamkan sehingga sulit dikenali.

Demikian pula Rassya Hidayah, Farell Akbar, Laura Moane, dan Alin Alfauziah yang wajahnya menjadi sangat putih. Sementara Flavio Zaviera berdandan jadi nenek. Dalam foto ini, hanya Rey Bong yang berdandan jadi hantu

3 dari 7 halaman

Kuntilanak

Saskia Chadwick, yang berperan sebagai Santi menjadi kuntilanak. Tak hanya rambut acak-acakan, ia mengenakan baju yang seperti bersimbah darah dan riasan serba putih. Gadis 14 tahun ini pun teringat saat berperan jadi arwah gentayangan di sinetron Cinta Misteri.

4 dari 7 halaman

Noni

Laura Moane pemeran Lesti berdandan layaknya Noni Belanda. Dalam unggahannya ia menulis, “Jadi Badut.”

5 dari 7 halaman

Hitam

Sementara Alin Alfauziah pemeran Loli memakai kostum serba hitam, rambut lurus panjang dan riasan putih. Coba tebak jadi hantu apa?

6 dari 7 halaman

Buto Ijo

Defni Yani alias Ompom yang berperan sebagai Cantik, didandani jadi buto ijo. Sudah cukup seram?

7 dari 7 halaman

Enjoy

Memakai kostum dan berdandan jadi hantu tentu perlu effort lebih keras, tapi sejumlah pemain tetap antusias. Terlihat hanya Sandrinna yang tidak berdandan layaknya hantu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.