Sukses

Alasan Lucinta Luna Prank Boy William dengan Menjadi Muhammad Fatah

Lucinta Luna sempat menjadi laki-laki dan mengaku sebagai Muhammad Fatah.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna sempat menghebohkan dunia maya dengan pengakuannya sebagai Muhammad Fatah. Pengakuan itu dikatakannya di kanal YouTube Boy William. Kala itu penampilan Lucinta Luna gagah sebagai laki-laki.

Namun di akhir wawancaranya, Lucinta Luna mengaku bahwa semua itu hanyalah prank atau konten lelucon belaka.

"Itu kan cuma prank, itu aku ada dubbingnya sebenarnya aku bayar dia," kata Lucinta Luna saat ditemui di Plaza Karindra, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bosen

Hal itu diakui oleh Lucinta Luna sebagai sebuah ide kreatif yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.

"Bosen dong cosplay hantu, jadi aku cosplay pakai sosok itu, Muhammad Fatah yang suka dituduhkan netizen ya kan," ujarnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Menegaskan

Meski begitu, Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya tetap menegaskan sebagai perempuan. Soal suara laki-laki yang begitu tepat dan pas, yang kerap dibunyikannya bukan berasal dari suara aslinya.

"Kalian selama ini nggak tahu kan aku suka bayar dubber, biar lucu. Itu sosok Yanto itu yang selama ini dubbing tinggal sama aku udah tiga tahun. Jadi ada acara apapun aku ajak Yanto," ujar Lucinta Luna.

 

4 dari 4 halaman

Impersonate

Lucinta Luna ingin bisa menirukan siapapun seperti yang biasa dilakukan oleh Rina Nose. Dirinya pun bangga bisa menjadi seperti impersonate dengan banyak yang mengira dia sungguhan Muhammad Fatah.

"Aku kan mengidolakan Rina Nose, dia bisa impersonate, dubbing bisa ngikutin gaya-gaya sang idola. Nah aku pengin ngikutin dia," kata Lucinta Luna.

"Aku coba-coba ternyata bisa terbukti dong Lucinta luna aktingnya luar biasa ya nggak?" ujarnya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.