Sukses

6 Potret Findi Artika Pemenang Bintang Pantura 6 Pulang Kampung ke Lampung, Penuh Rasa Haru

Findi Artika pulang kampung untuk pertama kali setelah menyandang gelar juara 1 Bintang Pantura 6 Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Findi Artika resmi dinobatkan sebagai juara 1 kontes Bintang Pantura 6 Indosiar pada Senin (18/10/2021) lalu. Anak didik Nassar ini berhasil mengalahkan finalis lainnya, yaitu Via dari Kubu Raya dan Desofi dari Bandung.

Menjadi juara 1 Bintang Pantura 6, Findi langsung disibukkan dengan kegiatan keartisan. Dara 19 tahun ini sempat hadir di sejumlah gelar wicara.

Akhir pekan lalu, kontestan LIDA 2019 Indosiar yang tersenggol di babak Top 48 ini pulang ke kampung halamannya, kabupaten Lampung Tengah. Berikut 6 potret Findi saat pulang kampung dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (02/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Syukuran

Sebuah syukuran digelar dalam rangka menyambut Findi. Terlihat dalam foto ini ia menyuapi sang ayah.

3 dari 7 halaman

Menangis

Gadis berkulit putih ini tak kuasa menahan haru saat memeluk seorang perempuan yang diduga saudaranya. Ia tak kuasa menahan air mata.

4 dari 7 halaman

Keluarga

Findi ditemani keluarganya saat memberikan sambutan di panggung syukuran. Sang ayah terlihat sangat bangga.

 

5 dari 7 halaman

Dukungan

Sejumlah orang memakai kaos dengan foto dan tulisan Findi Artika. Terlihat wajah senang menyambut sang idola baru. Di panggung tampak tulisan, “Selamat dan Sukses Findi Artika.”

6 dari 7 halaman

Bupati

Findi juga diundang oleh Bupati Lampung Tengah dan mendapat piagam.

“Findi mau mengucapkan banyak-banyak terimakasih untuk Bpk H. Musa Ahmad selaku Bpk Bupati Lampung Tengah berserta Ibu Mardiana dan Bpk Dr. H. Ardito Wijaya selaku wakil Bupati Lampung Tengah berserta Ibu Indria Sudrjat atas sambutan pada malam Apresiasi putra dan putri Kab.Lampung Tengah,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Terima Kasih

Pemilik goyang Serdit (Seser Jedit) ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lampung Tengah.

“Dan tidak lupa findi ucapkan banyak_banyak terimakasih juga untuk seluruh Masyarkat Lampung khususnya Kab.Lampung Tengah yang telah menyambut kedatangan findi pada hari minggu kemarin, tidak banyak kata yang bisa findi ucapkan selain mengucapkan banyak terimakasih karena tanpa dukungan serta doa semua nya findi bukanlah siapa-siapa,” dia menuliskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.