Sukses

Anggap Bu Trimah Seperti Ibu Kandung Sendiri, Gilang Widya Pramana Banjir Komentar Positif

Gilang Widya Pramana bersama dengan istrinya Shandy Purnamasari membantu Ibu Trimah yang tinggal di Panti Jompo.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial diramaikan dengan pemberitaan Ibu Trimah asal Magelang yang dititipkan anaknya di panti jompo Griya Lansia yang berlokasi di Kabupaten Malang. Hingga pada akhirnya, berita yang ramai itu sampai ke telinga keluarga Crazy Rich Malang.

Dalam interviewnya di salah satu stasiun tv nasional, Juragan 99 atau yang dikenal dengan Gilang Widya Pramana menjadi viral dengan statementnya yang menyampaikan untuk selalu menghargai orang tua dan jangan menyia-nyiakan kesempatan yang sudah ada.

"Saya tuh pengin banget berbakti kepada orang tua, tapi kesempatannya itu sudah nggak ada. Itu lho, saya nggak mau apa yang saya alamin ini benar-benar nantinya dialamin oleh anak-anak dari Bu Trimah. Karena penyesalan udah nggak akan ada artinya lagi gitu, lho," ucap Gilang saat diwawancara di salah satu TV Nasional.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meminta

Gilang berharap agar anak-anak Bu Trimah bisa kembali mendatangi Bu Trimah dan tetap berbakti kepada sang ibunda.

"Selagi ibu masih ada, saya berharap bahwa saya jujur berharap anak-anaknya itu bisa kembali lagi berbaktilah kepada Bu Trimah, semarah-marah atau secerewet apapun Ibu. Orang tua saya baru aja meninggal," lanjut Juragan 99.

Video statement dari Juragan 99 itu, kini menjadi viral karena salah satu selebtweet @shitlicious telah memposting video tersebut. Dalam postingannya, @shitlicous atau biasa dipanggil Alitt ini mengungkapkan rasa terharunya dengan kata-kata Juragan 99.

"Nemu video di Tiktok, kok gak asing mukanya. Terus gue kulik beritanya, ternyata Mas Gilang abis ketemu Bu Trimah, dan memberikan support, setelah yang beliau alami. Mendengar kata-kata Mas Gilang di video ini, hati gue anget. Jadi pengin pulang!," ucap @shitlicious di akun twitternya.

 

3 dari 4 halaman

Direspons

Dari postingan tersebut, banyak netizen yang ikut terharu dengan kata-kata Juragan 99 dan merespons dalam postingan tweet @shitlicious.

"Sama mas, aku juga pengin pulang ini. Janji sama ibuk balik Jakarta 2/3 minggu paling lama sebulan, tapi karena appointment sama klien mundur terus malah jadi molor sebulan lebih. Semoga minggu depan selesai dan bisa dapat hasil yang baik buat oleh-oleh ibuk di kampung," ucap salah satu netizen.

 

4 dari 4 halaman

Terbawa Suasana

Tidak hanya itu, ada salah satu netizen yang terbawa suasana sehingga langsung ingin mengunjungi ibunya setelah melihat video tersebut.

"Salut sama Mas Gilang habis nonton jadi beneran pengen pulang ke rumah," pungkas netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.