Sukses

Ria Ricis Pastikan Akan Tetap Jadi Konten Kreator Setelah Nikah

Ria Ricis mendapatkan izin dari pihak keluarga dan juga Teuku Ryan untuk tetap menjalani kegiatannya sebagai konten kreator.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis tidak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Ia akan menikah dengan sang kekasih, Teuku Ryan pada 12 November 2021 mendatang.

Setelah berstatus menjadi istri Teuku Ryan, akankah Ria Ricis akan tetap menjalani aktivitasnya sebagai YouTuber dan selebgram?

"Sejauh ini kita sudah bahas juga, sama abang (Teuku Ryan). sama keluarga Ricis juga sudah dibahas, memang karena konten kreator kan itu sudah jadi pekerjaan Ricis sejak 2014 lalu," kata Ria Ricis dilansir dari tayangan YouTube Star Story yang diunggah pada Senin (1/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Izin

Untungnya, Ria Ricis mendapatkan izin dari pihak keluarga dan juga Teuku Ryan untuk tetap menjalani kegiatannya sebagai content creator. Oleh karenanya, ia menegaskan tidak akan meninggalkan profesinya sekarang.

"Dari abang mengizinkan, dari Ricis juga masih nyaman jadi konten kreator. Jadi insyaAllah tetap dilanjutkan," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Menekuni Berdua

Sebaliknya, justru Teuku Ryan yang kemungkinan juga akan mulai mencoba menekuni menjadi content creator seperti Ria Ricis.  

"Malah penginnya bareng-bareng ya, bang? Abang juga sekarang jadi content creator nih alhamdulillah, jadi ada temennya nih sekarang," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Persiapan Pernikahan

Sebelum acara pernikahan, keduanya akan menggelar pengajian yang dilaksanakan pada Jumat, 5 November mendatang. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh mereka, salah satunya adalah pembekalan pernikahan di KUA Kebayoran Lama.

"Hari ini alhamdulillah kita menghadiri KUA Kebayoran Lama, kita dapat ilmu, ngecek data, dan beberapa masukan dari bapak Ketua KUA, banyak ngobrol juga. Dikasih buku ini (Pondasi Keluarga Sakinah)," kata Ria Ricis.

"Jumat kemarin kita masukin berkas dan Alhamdulillah berjalan lancar," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.