Sukses

Bukan Draco Malfoy, Tom Felton Malah Dandan Jadi Harry Potter Saat Halloween

Kostum Harry Potter Tom Felton untuk Halloween tahun ini terasa begitu istimewa.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejauh ini, peran paling ikonis yang diperankan oleh Tom Felton adalah Draco Malfoy dalam waralaba Harry Potter. Sosoknya yang sejak kecil hingga ABG sombong dan kerap mengusili sang protagonis utama, begitu melekat dalam ingatan penggemar.

Nah, dalam Halloween tahun ini, ia memilih untuk tampil sebagai salah satu siswa Hogwarts, sekolah sihir dalam dunia fiksi ini.

Namun bukannya jadi Slytherin yang jadi asal Draco, aktor 34 tahun ini malah 'membelot' ke Gryffindor. Kocaknya lagi, ia berdandan sebagai Harry Potter.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanda Petir

Dalam salah satu foto yang ia bagikan pada Senin (1/11/2021), Tom Felton tampak mengenakan jubah hitam berkelir merah.

Ia juga mengenakan kacamata bulat plus tanda petir di dahi, yang menjadi ciri khas karakter dengan julukan 'The Boy Who Lived' ini.

3 dari 5 halaman

Tetap Slytherin

Anjingnya yang bernama Willow juga ikut serta dalam foto ini, mengenakan syal berlogo Gryffindor. Kocaknya, di unggahan lain ia mengunggah rekaman anjingnya yang tak betah mengenakan benda yang melilit lehernya dan bersusah payah melepasnya.

"Loyal to the 🦴 🐍 ❤️," tulis Tom Felton di caption, menyiratkan kesetian hewan kesayangannya kepada Slytherin.

4 dari 5 halaman

20 Tahun Harry Potter

Kostum Harry Potter Tom Felton untuk Halloween tahun ini memang terasa istimewa, diwartakan E! News. Pasalnya, 2021 adalah peringatan 20 tahun rilis film Harry Potter untuk pertama kalinya.

Berdasarkan informasi dari IMDb, Harry Potter and the Sorcerer's Stone diputar untuk pertama kalinya pada 4 November 2001 di London.

5 dari 5 halaman

Kuis Pengetahuan Harry Potter

Untuk memperingati momen spesial ini, sebuah tayangan bertajuk Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses bakal ditayangkan di TBS dan ACME Night dari Cartoon Network.

Isinya, adalah uji pengetahuan seputar dunia sihir Harry Potter. Pembawa acaranya juga bukan orang sembarangan, melainkan aktris senior Helen Mirren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.