Sukses

Makin Dekat Hari Pernikahan, Teuku Ryan Belum Juga Fitting Baju Pengantin

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan jelang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Hari yang ditunggu-tunggu oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan akan tiba. Keduanya diketahui akan menikah pada 12 November 2021.

Sebelumnya, keduanya akan menggelar acara pengajian yang dilaksanakan pada Jumat, 5 November mendatang. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh mereka.

Ria Ricis dan Teuku Ryan pun telah menjalani pembekalan pernikahan di KUA Kebayoran Lama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembekalan Pernikahan

"Hari ini alhamdulillah kita menghadiri KUA Kebayoran Lama, kita dapat ilmu, ngecek data, dan beberapa masukan dari bapak Ketua KUA, banyak ngobrol juga. Dikasih buku ini (Pondasi Keluarga Sakinah)," kata Ria Ricis dalam tayangan YouTube Star Story yang diunggah pada Senin (1/11/2021).

"Jumat kemarin kita masukin berkas dan Alhamdulillah berjalan lancar," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Belum Fitting Baju

Kendati sudah banyak yang dipersiapkan, namun rupanya hingga saat ini Teuku Ryan belum juga melakukan fitting baju pengantin.

"Untuk persiapan kita selalu bilangnya udah delapan puluh persen. Saya sampai sekarang aja belum fitting baju. Tapi ya semua-semuanya sudah dipersiapkan," kata Teuku Ryan.

 

4 dari 4 halaman

Perbanyak Ibadah

Yang pasti Ricis dan Teuku Ryan meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk kelancaran acaranya kelak. Bersamaan dengan itu, keduanya juga terus meluruskan hati dan niatnya untuk berumah tangga, dengan memperbanyak ibadah.

"Perbanyak ibadah aja kita ya karena memang ini kan tujuan menikah ingin menyempurnakan separuh agama, karena niat ibadah ya jadi perbanyak ibadah," tegas Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.