Sukses

Teddy Pardiyana Hidup Sederhana, Pengacara Sebut Kliennya Tak Kuasai Aset Almarhumah Lina Jubaedah

Kenapa Teddy Pardiyana kini hidup memprihatinkan?

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara membenarkan saat ini Teddy Pardiyana tinggal di daerah terpencil di kawasan Banjaran yang jauh dari pusat kota. Dia tinggal bersama anaknya dari almarhumah Lina Juabedah, Bintang.

Kondisi ekonomi Teddy Pardiyana terdampak lantaran pandemi Covid-19. Selain itu, dia juga tak bisa meninggalkan anaknya yang masih kecil untuk bekerja.

"Kalau pekerjaan di dalam negeri beliau memang belum berpengalaman. Pertama kondisi pandemi, kedua dia ingin fokus mengurus Bintang. karena dia tidak dapat menitipkan anaknya," kata kuasa hukum Teddy Pardiyana, Wati Trisnawati, dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (2/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menguasai Aset

Penyebab Teddy Pardiyana kini hidup memprihatinkan, kata Wati, lantaran dia tak ingin menguasai aset almarhumah Lina Jubaedah.

"Saya tekankan di sini bahwa Pak Teddy sampai saat ini tidak pernah menguasai satu atau apa pun aset dari peninggalan almarhum," papar sang kuasa hukum.

3 dari 4 halaman

Aset Pribadi

Wati Trisnawati juga membeberkan bahwa Teddy Pardiyana bahkan tak menikmati aset pribadinya yaitu kos-kosan yang terletak di kawasan Bojong Soang.

"Pak Teddy tidak menikmati aset tersebut. Pak Teddy tidak pernah mendapatkan uang kos-kosan dari aset tersebut," kata pengacara.

4 dari 4 halaman

Milik Pribadi

"Padahal kos-kosan tersebut mutlak milik Pak Teddy berdasarkan PPJB kuitansi jual beli, BPHTB dengan pihak penjual. Itu ada buktinya semua, tapi sayangnya sekarang aset tersebut dikuasai pihak sana," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, anak Lina Jubaedah, Rizky Febian meminta bantuan pihak berwajib untuk menyelesaikan permasalahan harta peninggalan ibundanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.