Sukses

Semua Anggota Lovelyz selain Baby Soul Hengkang dari Woollim Entertainment

Kontrak eksklusif Lovelyz dengan Woollim Entertainment akan berakhir pada 16 November mendatang.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah kabar mengagetkan datang dari Lovelyz, menjelang berakhirnya kontraknya dengan agensi Woollim Entertainment. Tujuh dari delapan anggotanya memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan agensi ini.

Woollim Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait masalah ini. Juru bicaranya menyebutkan bahwa kontrak eksklusif Lovelyz akan berakhir pada 16 November mendatang, dilansir dari Soompi, Selasa (2/11/2021).

"Setelah diskusi panjang dan mendalam dan mempertimbangkan, tujuh anggota Lovelyz (Yoo Jiae, Seo Jisoo, Lee Mijoo, Kei, Jin, Ryu Sujeong, Jung Yein) telah memutuskan untuk menyiapkan awal yang berbeda di tempat baru, dan kami memutuskan untuk menghormati dan mendukung pemikiran para anggota ini," kata sang juru bicara agensi K-Pop ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baby Soul

Satu-satunya anggota Lovelyz yang memperbarui kontrak, adalah Baby Soul.

"Dari para anggota Lovelyz, Baby Soul memperbarui kontrak dengan kepercayaan yang telah dibangun dengan kami sejak lama. Sebagai pendukung Baby Soul sejak lama, kami tak akan mengurangi dukungan penuh kepada langkah baru Baby Soul ke depan dan promosinya secara aktif," kata mereka.

3 dari 5 halaman

Tetap Memberi Semangat

Di pengujung masa kerja sama ini, Woollim mengungkap terima kasih kepada para pelantun "Obliviate."

"Kami berterima kasih kepada kedelapan anggota Lovelyz yang bekerja sekuat tenaga dan bersinar sebagai artis di Woollim Entertainment dalam tujuh tahun terakhir, dan kami secara tulus memberi semangat untuk permulaan baru para member ini," kata mereka.

4 dari 5 halaman

Terima Kasih kepada Penggemar

Terakhir, Woollim mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah memberi dukungan kepada Lovelyz.

"Mohon tetap menunjukkan dukungan dan semangat untuk para anggota Lovelyz yang memulai awal baru, dan kami secara tulus mengucapkan terima kasih atas cinta yang hangat dan ketertarikan yang diberikan selama tujuh tahun belakang," tulis mereka memungkasi.

5 dari 5 halaman

Girl Group Pertama Woollim

Lovelyz adalah girl group pertama yang debut dari Woollim Entertainment. Mereka diperkenalkan ke publik pada November 2014 dengan "Candy Jelly Love."

Comeback terakhir mereka adalah "Obliviate," pada September tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.