Sukses

Sarwendah Syuting di Luar Negeri, Ruben Onsu Bakal Gantikan Perannya Rawat Anak-Anak

Sarwendah bersama keluarga lainnya akan syuting konten horor Kakak Beradik Podcast (KBP).

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Ruben Onsu bakal syuting konten horor Kakak Beradik Podcast (KBP) di luar negeri. Namun, di antara keluarga lainnya, Ruben Onsu tidak ikut serta karena kesibukan syuting.

Dalam episode terbarunya, KBP The Lost World bakal syuting di 5 benua antara lain Amerika, Asia, Afrika, Eropa, dan Australia. Sarwendah pun mengaku siap melakukannya.

"Jadi ini kan memang perusahaan ayah juga, jadi ketika diminta kerja ke luar, ya ayo," kata Sarwendah saat ditemui di Plaza Karindra, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syarat

Namun dirinya memiliki syarat saat harus pergi ke luar negeri. Dirinya meminta sang suami untuk menggatikan perannya di rumah, termasuk merawat anak-anak.

"Berarti ayah yang tanggung jawab ke anak-anak," ucap Sarwendah.

 

3 dari 4 halaman

Tak Khawatir

Diakui oleh Sarwendah, berpisah sementara dengan anak-anak perempuannya ini membuat dirinya tak terlalu khawatir. Dirinya mengaku mempercayai Ruben Onsu bisa mengatasi semuanya.

"Anak-anak udah dikasih tau jauh-jauh hari dan sekarang juga ada video call dan cctv ya. Jadi bisa mantau," ujar Sarwendah.

"Namanya kerjasama suami istri harus bagi part masing-masing," kata dia lagi.

 

4 dari 4 halaman

Ditemani

Dalam syutingnya nanti, tim KBP akan ditemani oleh 'juru kunci' daerah setempat di tiap negara. Tim akan merekam dan membagikan momen berbagai kejadian ganjil di area lokasi di tiap negara yang belum dibocorkan.

Akan ada 5 episode KBP The Lost World yang akan ditayangkan secara eksklusif di Goplay mulai tanggal 18 Desember 2021. Untuk bisa menikmatinya, masyarakat sudah bisa membeli tiketnya di Loket.com, Gotix, Tokopedia, LinkAja, dan Blibli sejak 1 November 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.