Sukses

Personil Byoode Buka-Bukaan Sifat Personilnya di Semangat Senin Indosiar

Sifat personil Byoode di bongkar saat menjadi bintang tamu Semangat Senin Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Lima pedangdut wanita jebolan Dangdut Academy (DA) dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Meli LIDA, Nia LIDA, Rara LIDA, Aulia DA, dan Putri DA bersatu membentuk sebuah grup yang diberi nama Byoode.

Dibentuk saat Konser Drama Musikal Indosiar, Byoode telah menelurkan single berjudul Cinta Ramadan dan juga Jangan Coba-Coba yang dirilis 2021.

Saat diundang menjadi bintang tamu Semangat Senin Indosiar, Senin (1/11/2021) sore, mereka membongkar sifat personil Byoode satu sama lain.

"Lima pikiran beda-beda kadang ego ada yang turun naik, kita harus menyatukan itu. Apalagi di Byoode, kita harus dance dan nyanyi juga," kata Putri DA dalam acara yang disajikan live streaming di Vidio.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jahil

Kelimanya memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Di antara mereka Rara adalah yang paling jahil dan suka mengganggu personil lainnya.

"Kadang kita lagi nyanyi tiba tiba dinaikin (punggung), tadinya badmood jadi enggak marah karena kejailannya," kata Putri.

3 dari 5 halaman

Tak Disiplin

Untuk masalah kedisplinan, Putri DA mengakui dirinyalah yang paling bermasalah. Kendati demikian ia selalu berusaha untuk memperbaikinya.

"Yang paling enggak disiplin Putri," kata Rara.

4 dari 5 halaman

Moody

Untuk yang paling sering berubah suasana hatinya adalaha personil yang paling tua yakni Aulia DA. Namun masih dalam batas wajar.

"Kala kak Aul paling moody-an," ucap Putri.

"Banyak pikiran juga kali ya soalnya lagi ngejar kuliah," timpal Rara.

5 dari 5 halaman

Baper

Kalau yang paling perasa di antara kelimanya, semua sepakat menyebut Nia Tak hanya itu, Nia juga dianggap paling garing.  

"Baperan, Nia. Kadang kita yang berantem dia yang nangis," kata Meli. 

Acara Semangat Senin Indosiar kal ini berlangsung seru karena Byoode tampil lepas dan nggak jaim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.