Sukses

6 Potret Rumah Anupam Tripathi Squid Game, Si Ali yang Sederhana di Kehidupan Nyata

Berawal dari akting di Squid Game, perlahan-lahan para pecinta drama Korea mulai penasaran dengan kehidupan pribadi Anupam Tripathi.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Selatan berdarah India, Anupam Tripathi, mendadak jadi terkenal di seluruh dunia sejak tampil sebagai karakter bernama Ali di serial drama fenomenal Squid Game.

Sebelum tampil di Squid Game, Anupam Tripathi juga pernah bermain dalam serial lain seperti Strangers From Hell, Hospital Playlist, dan Taxi Driver. Ia bahkan pernah tampil dalam film Space Sweepers.

Berawal dari akting di layar kaca, perlahan-lahan para pecinta drama Korea terutama penggemar Squid Game, mulai penasaran dengan kehidupan pribadi Anupam Tripathi. Alhasil, rumah sang aktor pun sempat menjadi sorotan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Menjadi Sorotan

Menyimak salah satu episode terbaru dari acara I Live Alone di MBC, tersorotlah seperti apa kediaman Anupam Tripathi di Korea Selatan selama ini.

 

3 dari 10 halaman

Kehidupan Sederhana

Bila ditelusuri lebih seksama, Anupam mengawali kehidupan di Korea Selatan sebagai seorang mahasiswa. Kesempatan menjadi aktor disabetnya hingga ia menjadi tenar seperti sekarang. Menariknya, kehidupannya kini terbilang masih sederhana, begitu juga dengan rumahnya.

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa potret rumah Anupam Tripathi? Berikut deretannya seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Kocowa TV.

5 dari 10 halaman

1. Bagian Depan

Rumah Anupam rupanya bertempat di sebuah sebuah kompleks apartemen. Suasana yang sederhana terlihat dari bagian depannya. Bahkan, sang aktor meletakkan jemuran baju dan rak sepatu kecil di depan pintu rumahnya.

6 dari 10 halaman

2. Pagar

Sebelum masuk ke rumahnya, tamu terlebih dahulu harus membuka sebuah pagar besi hitam. Bagian dinding pagar memiliki bahan batu bata yang dibiarkan terlihat.

7 dari 10 halaman

3. Dapur

Seperti inilah suasana dapur di rumah Anupam. Ukurannya tak luas bahkan hanya memiliki perabotan dan peralatan seadanya.

8 dari 10 halaman

4. Ruang Utama

Seperti halnya rumah indekos, bagian ruang utama di rumah Anupam terdapat kasur, meja, dan sebuah sofa kecil sekaligus tanpa dipisahkan sekat. Ukurannya pun terbilang tak luas.

9 dari 10 halaman

5. Berfungsi Sebagai Ruang Tamu

Bahkan, di ruangan tersebut juga Anupam bercengkerama dengan tamu-tamunya, termasuk teman-teman yang bermain ke rumahnya.

10 dari 10 halaman

6. Ruang Pakaian

Di sudut lain, terdapat sebuah ruangan kecil yang hanya memiliki lemari serta gantungan untuk menaruh pakaian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.