Sukses

Keasyikan Nge-Vlog, Istri Ifan Seventeen Lupa Bayar Makan Sampai Ditagih Via Medsos

Ifan Seventeen menganggap kejadian yang dialami oleh Citra Monica ini sebagai hal menggelitik.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian tak terduga nan menggelitik belum lama ini dialami oleh istri Ifan Seventeen, Citra Monica. Pasangan ini sempat menyantap makanan di salah satu rumah makan saat berada di Banyuwangi, Jawa Timur.

Setelah menikmati santapan, rupanya Citra yang seharusnya membayar, langsung pergi begitu saja. Alhasil, ia pun langsung mendapat pesan pribadi dari salah seorang karyawati restoran tersebut melalui media sosialnya.

Begitu mendapat pesan pribadi tersebut, Citra langsung menceritakannya kepada Ifan. Alhasil, sang penyanyi pun mendokumentasikan dan menganggap kejadian yang dialami oleh istrinya ini sebagai hal menggelitik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isi Pesan Pribadi

Melalui Instagram Stories yang diunggah belum lama ini, Ifan memotret ponsel sang istri saat membuka isi pesan pribadi dari karyawati restoran tersebut. Lantaran terkenal, Citra pun mendapatkannya melalui pesan di akun Instagram miliknya.

"Maaf mbak saya dari karyawan betutu mbak timah apa tadi sudah bayar?" begitu isi pesan pribadi di ponsel Citra yang diperlihatkan Ifan.

 

3 dari 5 halaman

Merasa Bersalah

Citra pun membalas pesan tersebut dengan perasaan bersalah dan langsung meminta maaf serta meminta nomor rekening untuk dibayar. Lucunya, Citra mengaku lupa membayar gara-gara terlalu asyik merekam video.

"Ya ampun mbaa maaf ya. Transfer aja yaa. Aku minta no rekeningnya. Keasikan ngevlog jd lupa," Citra membalas.

 

4 dari 5 halaman

Dikirimkan Tagihan

Tak sampai situ, Ifan juga memperlihatkan nota tagihan dari pihak restoran yang dikirimkan melalui pesan pribadi Instagram istrinya. Tampak bahwa Citra dan Ifan menghabiskan sekitar Rp400 ribu selama makan di sana.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Ifan

Namun begitu, Ifan terlihat santai dalam menanggapi kejadian tersebut. Ia pun hanya bisa menertawakan keteledoran yang baru saja dialami.

"Keenakan makan lupa bayar," tulis Ifan bersama unggahan tersebut sambil menyisipkan emotikon tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.