Sukses

Kesempatan Ngedate Virtual Bareng Artis Idola Cuma Ada di Sini!

DANA Points yang sudah dikumpulin bisa kamu pakai untuk ikutan DANA Auction di mana mekanismenya seperti lelang.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti punya artis yang menjadi idolanya. Kamu pastinya juga punya idola pujaan kan? Nah, pernah nggak sih kepikiran atau kebayang bisa ngobrol bareng artis favoritmu? 

Jika hal itu pernah terbesit dipikiranmu meski cuma beberapa detik aja, impianmu itu tetap bisa jadi kenyataan. Lho kok bisa? Masa sih? 

Beneran! Ini serius! Tapi cuma DANA yang bisa ngasih kesempatan agar kamu bisa bertemu sang idola. Trus gimana caranya? 

Eits, caranya nggak susah kok! Kamu cuma perlu ngumpulin DANA Points dan ikutan DANA Auction di DANA Pesta Poin 11.11 yang berlangsung pada 1-11 November 2021. 

Nah buat ikutan DANA Pesta Poin 11.11 dan dapetin DANA Points, ikuti cara berikut ini ya:

  1. Transaksi terus pakai DANA. Mulai dari kirim uang, bayar tagihan, beli Voucher A+ Rewards, dan transaksi lainnya
  2. Nonton Live Streaming 11.11 di aplikasi DANA. Di setiap Live streaming, bakalan ada poin gratis dari DANA, lewat link yang bisa kamu klik di comment section
  3. Ikut Extra Points Time, supaya dapet DANA Points 2x lebih banyak pada tanggal 7-11 November 2021 yang terbagi ke dalam dua sesi, sesi pertama akan berlangsung pukul 11.00-13.00 WIB dan sesi kedua akan dilakukan pukul 17.00-19.00 WIB.

DANA Points yang sudah dikumpulin bisa kamu pakai untuk ikutan DANA Auction. Mekanismenya seperti lelang, di mana kamu harus nge-bid DANA Pointsmu untuk ditukerin ke barang-barang impian yang udah kamu incer. Nah, user yang nge-bid DANA Points terbanyak bakal dapetin hadiah tersebut & cuma perlu bayar Rp11 aja! 

Hadiahnya mulai dari ngedate virtual bareng si cantik Anya Geraldine, nonton konser virtual Tulus, Rizky Febian, Kunto Aji, atau Nadin Amizah. Kamu juga berkesempatan ngedapetin Samsung Galaxy Z Flip3, Playstation 5, Sneakers Nike & masih banyak lagi. Selain itu, DANA juga ngasih voucher jutaan rupiah, lho!

Buat Army alias para penggemar BTS, maupun buat kamu yang ngefans sama NCT, kamu juga bisa ngebid buat ngedapetin hadiah CD BTS Butter Album dan NCT Sticker Album. Nggak ketinggalan Blink yang mengidolakan Blackpink juga bisa ngedapetin albumnya. 

Yuk, bisa yuk ngumpulin poin sebanyak-banyaknya buat ngedapetin hadiah impian dan ketemu idola! Cek info lengkap tentang DANA Pesta Poin 11.11 di sini!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.