Sukses

Selain Kim Seon Ho, Go Ara Akan Bintangi Film Sad Tropical

Kim Seon Ho tetap berperan di film Sad Tropical.

Liputan6.com, Jakarta - Sad Tropical adalah kisah seorang petinju profesional yang bercita-cita tingi, yang lahir antara ayah Korea dan ibu Filipina. Sad Tropical akan dipimpin oleh dua karakter utama yaotu Kim Seon Ho salah satunya.

Setelah menghadapi kasus skandal dugaan menyuruh mantan pacar aborsi, Kim Seon Ho tetap membintangi film Sad Tropical. Kim Seon Ho pun menyatakan bahwa ia akan melakukan yang terbaik atas kesempatan yang telah diberikan.

Dilansir Koreaboo, Senin (1/11/21), awalnya tim produksi menunda jadwal syuting akibat masalah Kim Seon Ho. Namun, penundaan ini menimbulkan kekhawatiran tentang hilangnya biaya produksi.

Sebab itu, Kim Seon Ho tetap menjadi pemeran film sebagai peran utama.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Go Ara Bintangi Film Sad Tropical

Selain Kim Seon Ho, Go Ara juga telah terkonfirmasi akan membintang film Sad Tropical. Pada tanggal 20 Oktober lalu Go Ara menerima untuk berperan di Sad Tropical.

Film Sad Tropical akan menjadi film pertama Go Ara dalam 5 tahun sejak 'Phantom Detective'. Saat ini, Go Ara sedang mempersiapkan syuting.

 

Penulis : Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.