Sukses

Selain Chenle NCT, Berikut Idol K-Pop yang Datang Ke Pesta Halloween "SMTOWN Wonderland 2021"

Para idol dalam agensi SM Entertainment mengenakan kostum-kostum yang menarik perhatian publik dalam acara SMTOWN Wonderland 2021.

Liputan6.com, Jakarta - SMTOWN Wonderland merupakan pesta Halloween eksklusif agensi SM Entertainment, yang di mana para idol datang dengan mengenakan kostum terbaik mereka.

Dilansir Soompi, Senin (1/11/2021), tanggal 31 Oktober, SM Entertainment meluncurkan foto dari SMTOWN Wonderland tahun ini, yang berlangsung pada tanggal 29 Oktober kemarin. Setelah istirahat sejak pesta terakhir pada tahun 2018, acara ini telah kembali untuk pertama kalinya dengan tema "SM Halloween House".

Pesta ini terkenal dengan kualitas kostum yang luar biasa yang digunakan para idol dari agensi ini. Setelah foto tahun ini terungkap, anggota NCT Chenle, Jungwoo, dan Taeyong mulai trending di Twitter karena kostum yang mereka gunakan berhasil menarik perhatian publik.

Selain itu, terdapat Shindong Super Junior dan Winter Aespa yang datang dengan kostum yang sama. Berikut kostum-kostum yang digunakan para idol K-pop sehingga ramai dibicarakan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Chenle NCT Sebagai Valak

The Nun merupakan film yang bercerita tentang seorang biarawati muda di biara terpencil Rumania yang mengorbankan hidupnya sendiri di masa lalu yang kelam. Tampaknya Chenle terisnpirasi dari film ini untuk mengenakan kostum hantu dalam film The Nun, Valak.

Riasan wajah Chenle pun terlihat sangat menyerupai hantu Valak. Mulai dari hidung panjang, mulut berdarah, dan sorot mata yang tajam.

3 dari 8 halaman

2. Shotaro NCT Sebagai Jigsaw

Saat menghadiri acara "SMTOWN Wonderland 2021" Shotaro mengenakan kostum yang terinspirasi dari karakter Jigsaw. Jigsaw merupakan karakter pembunuh berantai yang sadis dalam film Jigsaw 2017 lalu.

4 dari 8 halaman

3. Sungchan NCT Sebagai Joker

Sungshan menghadiri acara "SMTOWN Wonderland 2021" dengan mengenakan kostum yang terinspirasi dari karakter Joker. Karakter ini digambarkan sebagai psikopat yang kejam dalam film Joker di tahun 2019.

5 dari 8 halaman

4. DJ Raiden Sebagai Pennywise

Pennywise merupakan karakter utama dalam novel komedi horor tahun 1986 karya Stephen King yang berjudul It. Sepertinya DJ Raiden terinspirasi menggunakan kostum Pennywise karena karakter ini terlihat seram dan digambarkan sebagai badut pemangsa anak-anak.

6 dari 8 halaman

5. Winter Aespa Sebagai Boneka Squid Game

Boneka mematikan yang akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan karena kehadirannya dalam serial Netflix, berjudul Squid Game ini menginspirasi Winter Aespa untuk mengenakan kostum saat menghadiri acara SMTOWN Wonderland 2021.

7 dari 8 halaman

6. Giselle Aespa Sebagai Harley Quinn

Harley Quinn adalah sebuah karakter yang muncul di media yang dipublikasikan oleh DC Entertaiment sebagai penjahat dan kekasih Joker dalam film animasi Batman: The Animated Series pada bulan September 1992 silam. Tampaknya Giselle terinspirasi dengan karakter Harley Quinn karena kostum nya yang warna-warni.

Selain ke enam idol ini, masih banyak idol K-pop lain yang mengenakan kostum terbaik mereka untuk menghadiri pesta Halloween yang diselenggarakan oleh agensi mereka, SM Entertainment. Kostum mana yang menjadi favorit Anda?

Penulis: Vania Dinda Marella

8 dari 8 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.